Kompas TV entertainment selebriti

Peringati Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Acara Tabur Bunga

Kompas.tv - 8 April 2021, 13:20 WIB
peringati-setahun-kepergian-glenn-fredly-mutia-ayu-gelar-acara-tabur-bunga
Peringati Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Acara Tabur Bunga (Sumber: Instagram/@mutia_ayuu)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Glenn Fredly meninggal dunia tepat satu tahun pada hari ini (8/4/2021). Untuk mengenang kepergian musisi yang dikenal lewat tembang-tembang cintanya, kelurga, sahabat dan orang terdekat menggelar acara bertajuk "Kasih di Hari Putih".

Hal tersebut disampaikan Mutia Ayu istri mendiang Glenn Fredly, melalui akun Instagramnya. Ia pun mengajak orang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Kasih di Hari Putih, Kami ingin mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly dengan meryakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih," tulis Mutia Ayu dalam unggahannya Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Tompi dan Sandhy Sandoro Kenang Kerinduan di Hari Kelahiran Glenn Fredly

Baca Juga: Peringati 1 Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Ungkap Rindu pada Mendiang Glenn Fredly

Acara digelar sejak tanggal 6 April hingga puncaknya pada 8 April 2021. Di momen tersebut juga akan ada tabur bunga untuk mengenang musisi yang meninggal di usia 44 tahun.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan talkshow pada pukul 16.30 WIB. Setelah itu, di akhiri dengan live music performance pada pukul 17.30 WIB.

"Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly," tutup Mutia Ayu.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Ia berpulang di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, karena mengidap sakit meningitis.

Glenn Fredly dimakamkan pada Kamis 9 April 2020 di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x