Kompas TV entertainment selebriti

Dianggap Tak Mahir Bahasa Inggris, Miss Eco Indonesia Intan Wisni Mengaku Trauma Pernah Dibully

Kamis, 8 April 2021 | 13:17 WIB
dianggap-tak-mahir-bahasa-inggris-miss-eco-indonesia-intan-wisni-mengaku-trauma-pernah-dibully
Intan Wisni Permatasari, Miss Eco Indonesia 2020. (Sumber: Instagram/@intanwisni89)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Miss Eco Indonesia Intan Wisni Permatasari baru-baru ini menjadi perbincangan. Hal tersebut karena aksinya di malam anugerah Miss Eco International 2021 yang dihelat di Mesir, Minggu (4/4/2021).

Sebuah video beredar menunjukkan rekaman kala Intan dapat giliran menjawab pertanyaan juri di babak 10 besar. Intan memakai translator saat berada di atas panggung. Netizen pun curiga Intan tak bisa berbahasa Inggris.

Mendengar cibiran tersebut, Intan langsung buka suara. Ia mengaku grogi dan tak menguasai materi sehingga kesulitan berbicara dalam bahasa Inggris.

"Aku ada trauma ngomong bahasa Inggris depan publik. Kenapa? karena aku pernah dibully, se-dibully itu, se-trauma itu, dan aku pernah sampai se-stres itu," ungkap Intan dalam video @lambe_turah.

Baca Juga: Intan Wisni, Finalis Miss Eco International yang Viral karena Tak Mahir Bahasa Inggris

"Dan ketika aku harus ngomong di depan publik dengan bahasa Inggris, aku pasti teringat trauma di-bully," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama ia pun meminta maaf atas jawaban yang tidak baik. Wanita kelahiran tahun 1997 ini mengaku bahwa pertanyaannya tak sesuai dengan ketentuan yang ia pahami.

Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Puasa Halau Penyakit - KALAM HATI

Minggu, 18 April 2021 | 03:33 WIB
Viral

Viral, Air Kolam Atlantis Keruh

Minggu, 18 April 2021 | 03:05 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
03:53
BMKG: CUACA JABODETABEK DIPENGARUHI SIRKULASI SIKLONIK DI SAMUDRA HINDIA BARAT BENGKULU YANG PICU AWAN HUJAN   BMKG PASTIKAN SIKLON TROPIS SURIGAE TAK PENGARUHI CUACA DI WILAYAH JABODETABEK   KEMKOMINFO TARGETKAN 1,5 JUTA WARGA JAWA TIMUR AKAN TERLITERASI DIGITAL HINGGA 2024   KEMENKES MENYATAKAN BELUM MENDAPATKAN HASIL UJI PRAKLINIS VAKSIN NUSANTARA   LBM EIJKMAN TARGETKAN VAKSIN MERAH PUTIH DAPAT IZIN BPOM PADA PERTENGAHAN 2022   ANTISIPASI LONJAKAN PENUMPANG JELANG LARANGAN MUDIK, PT KAI AKAN OPERASIKAN KERETA LUAR BIASA   HUMAS PT KAI DAOP I MENYATAKAN TAK ADA PENAMBAHAN KERETA HINGGA PEKAN PERTAMA BULAN RAMADAN   HUMAS PT KAI DAOP I EVA CHAIRUNISA SEBUT JUMLAH PENUMPANG DALAM SATU PEKAN TERAKHIR MASIH NORMAL   LARANGAN MUDIK, JUMLAH PENUMPANG YANG BERANGKAT PADA SABTU MALAM JAUH LEBIH SEDIKIT DIBANDING PAGI-SIANG    PRESIDEN JOKOWI: AHLI PERENCANAAN BANGUNAN HARUS BISA MEMBANGUN TEMPAT HIDUP YANG NYAMAN BAGI MASYARAKAT    BERI SAMBUTAN DI HUT KE-50 IKATAN AHLI PERENCANAAN, PRESIDEN INGATKAN PERENCANAAN BUKAN HANYA MEMBANGUN BANGUNAN   BENNY SUSETYO: IDEOLOGI PANCASILA PERLU DIAJARKAN KEMBALI DI DUNIA PENDIDIKAN MULAI PAUD SAMPAI PERGURUAN TINGGI    STAFSUS KETUA DEWAN PENGARAH BPIP BENNY SUSETYO: REVISI PP NO 57 TAHUN 2021 HENDAKNYA MENGACU PADA IDEOLOGI PANCASILA   SAAT LEBARAN, PEMPROV JATIM IZINKAN PERJALANAN KE GRESIK, BANGKALAN, MOJOKERTO, SURABAYA, SIDOARJO, DAN LAMONGAN