Kompas TV entertainment film

Drakor Vincenzo Tak Tayang Minggu Depan, Ini Penjelasan Produser

Kamis, 8 April 2021 | 13:15 WIB
drakor-vincenzo-tak-tayang-minggu-depan-ini-penjelasan-produser
Song Joong Ki dalam drama Vincenzo yang berprofesi sebagai consigliere. (Sumber: Instagram/@vincenzodrama)

SOLO, KOMPAS.TV - Serial drama Korea Selatan, Vincenzo, dikabarkan tak akan menayangkan episode terbaru pada pekan depan. Meski demikian, Vincenzo tetap tayang dengan episode 15 dan 16.

Seperti diberitakan Kompas.com, Kamis (08/04/2021), sempat beredar rumor tentang drama ini yang membuat produser memberikan pernyataan.

Baca Juga: Drakor Mouse Episode 11 Ditunda, Mari Pecahkan Rasa Penasaran Lewat Episode Spesial: Restart

"Setelah menayangkan episode 16, Vincenzo akan jeda satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama," jelas produser dalam keterangan resmi.

Dengan pengumuman yang beredar Vincenzo episode 17 yang direncanakan akan tayang pada 17 dan 18 April mundur menjadi 24 dan 25 April 2021.

Baca Juga: Yang "Indonesia Banget" di Drama Korea Vincenzo Cassano!

Para penggemar tak perlu bersedih, pihak produser berjanji akan menayangkan episode spesial di jadwal tayang drama yang dibintangi Song Joong-ki ini.

Penulis : Danang Suryo | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:00
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   LIMA EKOR GAJAH LIAR MASUK PERKEBUNAN WARGA DESA TARATAK RENDAH DI RIAU, 15 HEKTAR KEBUN MILIK WARGA RUSAK   90 ORANG TOKOH HARI INI BERI DUKUNGAN KEPADA BPOM PERIHAL KONTROVERSI PENGUJIAN VAKSIN NUSANTARA   ANGGOTA KOMISI IV DPR DEDI MULYADI DUKUNG VAKSIN NUSANTARA DIGUNAKAN DALAM PROGRAM VAKSINASI NASIONAL DI INDONESIA   KOMISI I DPR MINTA PEMERINTAH SEGERA TANGKAP PRATU LUKIUS YANG MEMBELOT KE KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA DI PAPUA   TNI AKAN TINDAK TEGAS PRATU LUKIUS YANG TELAH BERGABUNG DENGAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA INTAN JAYA   TNI SEBUT PRATU LUKIUS TELAH DESERSI DAN DIKABARKAN TELAH BERGABUNG DENGAN KKB INTAN JAYA SEJAK DUA BULAN LALU   PANGDAM XVII CENDERAWASIH TEGASKAN SISWA YANG DITEMBAK KKB BUKAN MERUPAKAN MATA-MATA ANGGOTA TNI-POLRI   POLISI TELAH MENGETAHUI IDENTITAS PELAKU PENEMBAKAN SISWA SMA DI ILAGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   TNI-POLRI GELAR OLAH TKP PENYERANGAN SEKOLAH DAN PENEMBAKAN GURU OLEH KKB DI DISTRIK BEOGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA    TERSANGKA PENGANIAYA PERAWAT RS SILOAM PALEMBANG MENGAKU MENYESAL DAN MEMINTA MAAF KEPADA KORBAN DAN KELUARGANYA    SAAT INI TERSANGKA PENGANIAYAAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT SILOAM PALEMBANG TELAH DITAHAN POLISI   PENGANIAYA PERAWAT RS SILOAM PALEMBANG TERANCAM PASAL BERLAPIS KARENA MELAKUKAN PENGANIAYAAN DAN PERUSAKAN    POLRESTABES PALEMBANG RESMI TETAPKAN PENGANIAYA PERAWAT RUMAH SAKIT SILOAM PALEMBANG SEBAGAI TERSANGKA