Kompas TV regional berita daerah

Ini Penampakan Fly Over Sultan Agung Kota Bandar Lampung

Kompas.tv - 8 April 2021, 10:09 WIB
Penulis : Reny Mardika

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan jembatan layang atau fly over ke-11 yang dibangun di kawasan Jalan Sultan Agung Kota Bandar Lampung.

Dalam peresmian ini juga turut dihadiri oleh mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode, Herman HN, serta sejumlah unsur perangkat daerah lainnya.

Fly Over Sultan Agung ini dibangun sejak Mei 2020 lalu yang memiliki panjang 262 meter dan lebar 10 meter dengan pembangunan yang dibiayai dari anggaran pendapatan dan belanja daerah serta dari pendapatan asli daerah Kota Bandar Lampung.

Dibangunnya jembatan layang atau Fly Over Sultan Agung ini memiliki tujuan guna bisa mengurai kemacetan dari sistem rel kereta api serta juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga meningkatkan pendapatan asli daerah Kota Bandar Lampung.

Dalam wawancaranya, Eva Dwiana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Herman HN atas kepemimpinanya selama dua periode telah melakukan berbagai pembangunan di Kota Bandar Lampung.

Setidaknya kini sudah ada sebelas jembatan layang dan satu underpass yang telah dibangun di Kota Bandar Lampung.

Eva Dwiana menyampaikan akan siap melanjutkan pembangunan dan mempercantik Kota Bandar Lampung sebagai wajah ibu kota Provinsi Lampung.

Wali kota juga mengajak peran sarta masyarakat untuk turut menjaga setiap fasilitas yang telah disiapkan oleh pemerintah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.