Kompas TV nasional berita utama

Wakil Jaksa Agung: Membangun Integritas Jangan Dipandang Sebagai Beban

Kamis, 8 April 2021 | 08:04 WIB
wakil-jaksa-agung-membangun-integritas-jangan-dipandang-sebagai-beban
Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi (Sumber: Kapuspenkum Kejaksaan Agung)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi mengatakan, pelaksanaan pembangunan zona integritas jangan sampai dipandang sebagai beban. Apalagi, keterpaksaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Pembangunan zona integritas harus dapat menjadi budaya yang terbangun atas dasar kesadaran dan keikhlasan para ASN,” kata Setia Untung Arimuladi, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Kejaksaan Agung Sita Mobil Lexus di Kasus ASABRI yang Diduga Rugikan Negara Rp23 Triliun

Setia Untung Arimuladi menuturkan membangun zona integritas memang sangat berat dan penuh tantangan. ASN pada semua satuan kerja, kata Untung, harus tetap konsisten untuk meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas.

 “Bukan hanya sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah yang dijadikan suatu target bagi satuan kerja,” ujarnya.

Baca Juga: Terkait Kasus Asabri, Hotel Brothers Solo Baru yang Merupakan Aset Benny Tjokro, Disita Kejagung

Selain itu, Untung menekankan kepada jajaran di Kejaksaan Agung agar bekerja secara paripurna untuk perubahan yang lebih baik. Dengan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme serta tidak melakukan pelanggaran disiplin.

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:04
KEBUN BINATANG SYDNEY DITUTUP SEMENTARA KARENA POLISI SELIDIKI SEBAB KEMATIAN SEEKOR SIMPANSE   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,0 TERJADI DI TAHUNA, KEPULAUAN SANGIHE, SULUT, TAK BERPOTENSI TSUNAMI   BPBD JATIM SEBUT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1 TERASA DI 17 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR   RSUD MARDI WALUYO KOTA BLITAR PASTIKAN TIDAK ADA PASIEN YANG TERTIMPA ATAP YANG AMBRUK AKIBAT GEMPA MALANG   SEORANG PENGENDARA MOTOR DI LUMAJANG MENINGGAL TERTIMPA BATU DI PERBUKITAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   PATUNG GORILA DI JATIM PARK 2 JATUH AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BPBD ACEH TIMUR: 250 WARGA DESA PANTON RAYEUK, KECAMATAN BANDA ALAM, MENGUNGSI AKIBAT BAU SUMUR GAS PT MEDCO E&P MALAKA   PEMKOT BEKASI TUNGGU INSTRUKSI PEMERINTAH PUSAT SOAL PENYEKATAN PEMUDIK DI MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIREKTORAT SMP KEMENDIKBUD: KEBERADAAN USAHA KESEHATAN SEKOLAH (UKS) DUKUNG PELAKSANAAN TATAP MUKA TERBATAS   SATGAS COVID-19 INGATKAN MUDIK LEBARAN DI MASA PANDEMI BERISIKO TINGGI   PEMERINTAH: 10 APRIL 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 13.323.866 SPESIMEN   HINGGA 10 APRIL 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 59.139 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 95 KASUS, TOTAL 42.443 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 3.629 ORANG, TOTAL 1.409.288 ORANG