Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ahok Temui Gibran di Rumah Dinasnya, Ini Yang Dibicarakan!!

Kamis, 8 April 2021 | 09:08 WIB

SOLO, KOMPAS.TV – Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama menemui Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka di rumah dinasnya di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah pada Rabu malam (7/3).

Ahok tiba sekitar pukul 19.30  dan disambut langsung oleh putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut. 

Ahok menyebut, pertemuan tersebut dilakukan lantaran dirinya tengah melakukan kunjungan kerja ke Cepu pada Kamis (8/4).

"Saya lagi mau kunjungan kerja ke Cepu. Karena masih pagi-pagi jalan jadi nginap di Solo. Pas nginap (Solo) saya kontak Pak Wali Kota. Ada waktu tidak untuk mampir," kata Ahok di Loji Gandrung Solo, Rabu.

Baca Juga: Giliran Ahok Temui Gibran Anak Jokowi di Solo, Ini yang Dibahas

Menurut Ahok, Gibran telah memberikan perhatian yang baik kepada masyarakat Solo.

"Mas Wali sudah sangat baik. Saya lihat sudah ngurusin pendidikan, kesehatan, rumah sakit. Tinggal soal taman mungkin bisa lebih hijau kota. Pertamina banyak mendukung penghijauan," ungkap Ahok saat ditanya wartawan (8/4).

Sementara itu, Gibran mengaku banyak diberi masukan oleh tokoh idolanya tersebut.

“Kalau tadi banyak bicara masalah leadership, pokoknya masalah leadership lah. Beliau kan termasuk orang yang saya idolakan, orangnya tegas, dan apa-apa cak cek”, ungkap Gibran.

Penulis : Abdur Rahim





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:11
BMKG MEMPREDIKSI MAYORITAS WILAYAH DI JAKARTA CERAH BERAWAN PADA PAGI HINGGA SIANG HARI INI   MENSESNEG JAMIN SELAMA TRANSISI PENGAMBILALIHAN, PARA STAF TMII TETAP BEKERJA SEPERTI BIASA & MENDAPAT HAK   PEMERINTAH AMBIL ALIH PENGELOLAAN TMII DARI YAYASAN HARAPAN KITA DALAM TIGA BULAN KE DEPAN   PEMERINTAH AKAN MEMBERIKAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM BELANJA DARING SENILAI RP 500 MILIAR PADA HARBOLNAS LEBARAN   PEMERINTAH OPTIMISTIS INFRASTRUKTUR SIRKUIT MANDALIKA DI LOMBOK TENGAH, NTB, RAMPUNG PADA JULI 2021   POLDA METRO JAYA LARANG KEGIATAN SAHUR ON THE ROAD (SOTR) SELAMA BULAN RAMADAN DI TENGAH PANDEMI    POLDA METRO JAYA SIAPKAN ATURAN DAN UPAYA PENGAMANAN YANG AKAN DILAKUKAN SELAMA BULAN RAMADAN    DISHUB DKI MENYATAKAN JUMLAH PENUMPANG BUS SEKOLAH MAKSIMAL 50 PERSEN DARI KAPASITAS SERTA DUDUK BERJARAK   DISHUB DKI JAKARTA SIAPKAN 50 BUS SEKOLAH SELAMA UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA   KEMENHUB AKAN BERKOORDINASI DENGAN KORLANTAS DALAM MENERAPKAN PENJAGAAN DI SEJUMLAH TITIK   KEMENHUB AKAN KURANGI LAYANAN KERETA API TERKAIT KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.157: 3.242 SEMBUH, 178 MENINGGAL DUNIA, DAN 737 DALAM PERAWATAN   SOAL ATURAN LARANGAN MUDIK, MENHUB BUDI KARYA SUMADI TUNGGU SURAT EDARAN SATGAS COVID-19    WALI KOTA DEPOK IZINKAN IBADAH SHALAT TARAWIH DI MASJID DAN MUSHALA SELAMA BULAN RAMADAN DENGAN TERAPKAN PROKES