Kompas TV regional peristiwa

Giliran Ahok Temui Gibran Anak Jokowi di Solo, Ini yang Dibahas

Rabu, 7 April 2021 | 23:56 WIB
giliran-ahok-temui-gibran-anak-jokowi-di-solo-ini-yang-dibahas
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok, Rabu (7/4/2021). (Sumber: Facebook Gibran Rakabuming)

SOLO, KOMPAS TV - Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok berkunjung ke Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (7/4/2021).

Dalam kunjungannya, pria yang lebih akrab disapa Ahok itu tidak lupa bertemu dengan anak pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Gibran Rakabuming: Banyak yang Protes, tapi Menahan Diri Sekali Lagi, Untuk Tidak Mudik

Pertemuan antara keduanya dilangsungkan di rumah dinas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yakni Loji Gandrung Solo.

Pertemuan tersebut terungkap setelah Gibran membagikan momen itu lewat akun Facebook pribadinya yakni Gibran Rakabuming.

Menurut Gibran, kunjungan Ahok ke Solo kali ini merupakan yang kedua kalinya. Adapun dalam pertemuan kali ini, Gibran mengaku berdiskusi banyak hal dengan Ahok.

Terutama membahas tentang penataan kota hingga soal kepemimpinan. Soal penataan kota, Gibran mengaku akan memperbanyak ruang terbuka hijau.

Penulis : Tito Dirhantoro





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:24
KEBUN BINATANG SYDNEY DITUTUP SEMENTARA KARENA POLISI SELIDIKI SEBAB KEMATIAN SEEKOR SIMPANSE   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,0 TERJADI DI TAHUNA, KEPULAUAN SANGIHE, SULUT, TAK BERPOTENSI TSUNAMI   BPBD JATIM SEBUT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1 TERASA DI 17 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR   RSUD MARDI WALUYO KOTA BLITAR PASTIKAN TIDAK ADA PASIEN YANG TERTIMPA ATAP YANG AMBRUK AKIBAT GEMPA MALANG   SEORANG PENGENDARA MOTOR DI LUMAJANG MENINGGAL TERTIMPA BATU DI PERBUKITAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   PATUNG GORILA DI JATIM PARK 2 JATUH AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BPBD ACEH TIMUR: 250 WARGA DESA PANTON RAYEUK, KECAMATAN BANDA ALAM, MENGUNGSI AKIBAT BAU SUMUR GAS PT MEDCO E&P MALAKA   PEMKOT BEKASI TUNGGU INSTRUKSI PEMERINTAH PUSAT SOAL PENYEKATAN PEMUDIK DI MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIREKTORAT SMP KEMENDIKBUD: KEBERADAAN USAHA KESEHATAN SEKOLAH (UKS) DUKUNG PELAKSANAAN TATAP MUKA TERBATAS   SATGAS COVID-19 INGATKAN MUDIK LEBARAN DI MASA PANDEMI BERISIKO TINGGI   PEMERINTAH: 10 APRIL 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 13.323.866 SPESIMEN   HINGGA 10 APRIL 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 59.139 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 95 KASUS, TOTAL 42.443 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 3.629 ORANG, TOTAL 1.409.288 ORANG