Kompas TV video cerita indonesia

AHY Tanggapi Penggunaan Atribut Partai Demokrat oleh Kubu KLB

Kompas.tv - 7 April 2021, 23:36 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV -Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menanggapi penggunaan atribut Partai Demokrat oleh kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

Tanggapan tersebut disampaikan AHY dalam wawancara kepada KompasTV, usai berkunjung ke Menara Kompas, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

AHY menegaskan akan melakukan langkah-langkah hukum terkait penggunaan atribut Partai Demokrat oleh kubu KLB Deli Serdang.

Ia menegaskan, terdapat hak paten yang didaftarkan atas logo partainya itu.

"Kami akan terus melakukan langkah-langkah hukum juga. Karena ingat ya logo ini (Demokrat), ini juga ada hak patennya. Artinya Demokrat yang sah tentu memiliki segala hak untuk meyakinkan tidak ada penyalahgunaan atribut, tidak ada penyalahgunaan seragam," ujar AHY.

Bukan hanya penggunaan atribut Partai Demokrat, AHY juga menyinggung soal acara-acara yang dilakukan dengan mengatasnamakan partainya.

"Termasuk dengan acara-acara yang dilakukan atas nama Demokrat baik secara langsung maupu virtual itu semua tentu kami akan ambil langkah-langkah tertentu yang jelas kami tidak ingin membuat kegaduhan," ungkap AHY.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x