Kompas TV entertainment film

Spoiler One Piece 1010: Luffy Jatuhkan Kaido, Zoro Memiliki Haki Raja?

Kamis, 8 April 2021 | 09:00 WIB
spoiler-one-piece-1010-luffy-jatuhkan-kaido-zoro-memiliki-haki-raja
Spoiler One Piece 1001 (Sumber: instagram @onepiece_staff)

SOLO, KOMPAS.TV – Manga One Piece chapter 1010 karya Eichiro Oda akan kembali rilis pada akhir pekan ini di MangaPlus pada Minggu (11/4/2021).

Pada spoiler One Piece chapter 1010 ini akan kembali melanjutkan cerita pertarungan Luffy melawan kapten Bajak Laut Binatang Buas, Kaido.

One Piece chapter 1010 mendatang akan menampilkan sampul yang memperlihatkan Pudding dan homiesnya menggunakan obat tetes mata.

One Piece chapter 1010 yang mempunyai judul "Warna Raja Tertinggi" diawali dengan Zoro memotong Prometheus menjadi begitu banyak bagian sehingga tidak dapat membantu Big Mom yang akan jatuh ke laut.

Law yang berkomentar betapa gilanya Zoro, mengatakan bahwa dia tidak akan terkejut jika setiap tulang di tubuh Zoro sudah patah.

Kaido yang mengetahui Big Mom akan jatuh langsung mencoba untuk membantunya. Kaido lalu menyerang Zoro (memanggilnya "Pemburu Bajak Laut") dan memerintahkannya untuk membiarkan Prometheus pergi membantu Big Mom.

Law kemudian mengeluarkan kemampuannya dan memindahkan Zoro pergi. Law lalu muncul tepat di depan Kaidou dan menyerangnya dengan "Injection Shot" tepat di leher Kaidou yang membuatnya batuk darah.

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:13
BMKG MEMPREDIKSI MAYORITAS WILAYAH DI JAKARTA CERAH BERAWAN PADA PAGI HINGGA SIANG HARI INI   MENSESNEG JAMIN SELAMA TRANSISI PENGAMBILALIHAN, PARA STAF TMII TETAP BEKERJA SEPERTI BIASA & MENDAPAT HAK   PEMERINTAH AMBIL ALIH PENGELOLAAN TMII DARI YAYASAN HARAPAN KITA DALAM TIGA BULAN KE DEPAN   PEMERINTAH AKAN MEMBERIKAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM BELANJA DARING SENILAI RP 500 MILIAR PADA HARBOLNAS LEBARAN   PEMERINTAH OPTIMISTIS INFRASTRUKTUR SIRKUIT MANDALIKA DI LOMBOK TENGAH, NTB, RAMPUNG PADA JULI 2021   POLDA METRO JAYA LARANG KEGIATAN SAHUR ON THE ROAD (SOTR) SELAMA BULAN RAMADAN DI TENGAH PANDEMI    POLDA METRO JAYA SIAPKAN ATURAN DAN UPAYA PENGAMANAN YANG AKAN DILAKUKAN SELAMA BULAN RAMADAN    DISHUB DKI MENYATAKAN JUMLAH PENUMPANG BUS SEKOLAH MAKSIMAL 50 PERSEN DARI KAPASITAS SERTA DUDUK BERJARAK   DISHUB DKI JAKARTA SIAPKAN 50 BUS SEKOLAH SELAMA UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA   KEMENHUB AKAN BERKOORDINASI DENGAN KORLANTAS DALAM MENERAPKAN PENJAGAAN DI SEJUMLAH TITIK   KEMENHUB AKAN KURANGI LAYANAN KERETA API TERKAIT KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.157: 3.242 SEMBUH, 178 MENINGGAL DUNIA, DAN 737 DALAM PERAWATAN   SOAL ATURAN LARANGAN MUDIK, MENHUB BUDI KARYA SUMADI TUNGGU SURAT EDARAN SATGAS COVID-19    WALI KOTA DEPOK IZINKAN IBADAH SHALAT TARAWIH DI MASJID DAN MUSHALA SELAMA BULAN RAMADAN DENGAN TERAPKAN PROKES