Kompas TV regional berita daerah

Nenek Usia 70 Tahun di Mempawah Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka

Kamis, 8 April 2021 | 09:01 WIB

MEMPAWAH, KOMPAS.TV - Warga Jalan Daeng Perateh, Desa Sungai Nipah, Kabupaten Mempawah, digegerkan dengan sepasang suami-istri yang ditemukan bersimbah darah di rumahnya. Keduanya pertama kali ditemukan oleh cucu korban pada Selasa kemarin (06/04/21).

Setelah menemukan kakek dan neneknya tegeletak bersimbah darah, pihak keluarga langsung menghubungi polisi. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan terhadap kedua korban.

Berdasarkan pemeriksaan, sang nenek dinyatakan telah meninggal dunia karena luka benda tajam di sejumlah bagian tubuh. Sedangkan sang kakek dalam keadaan kritis dengan luka serius di bagian perut.

Belum diketahui motif daripada kasus pembunuhan ini. Kasus ini tengah didalami oleh Satreskrim Polres Mempawah.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, berupa sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi korban.

Simak informasi lain dari Kabupaten Mempawah dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

Penulis : KompasTV Pontianak





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Puasa Halau Penyakit - KALAM HATI

Minggu, 18 April 2021 | 03:33 WIB
Viral

Viral, Air Kolam Atlantis Keruh

Minggu, 18 April 2021 | 03:05 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
03:48
BMKG: CUACA JABODETABEK DIPENGARUHI SIRKULASI SIKLONIK DI SAMUDRA HINDIA BARAT BENGKULU YANG PICU AWAN HUJAN   BMKG PASTIKAN SIKLON TROPIS SURIGAE TAK PENGARUHI CUACA DI WILAYAH JABODETABEK   KEMKOMINFO TARGETKAN 1,5 JUTA WARGA JAWA TIMUR AKAN TERLITERASI DIGITAL HINGGA 2024   KEMENKES MENYATAKAN BELUM MENDAPATKAN HASIL UJI PRAKLINIS VAKSIN NUSANTARA   LBM EIJKMAN TARGETKAN VAKSIN MERAH PUTIH DAPAT IZIN BPOM PADA PERTENGAHAN 2022   ANTISIPASI LONJAKAN PENUMPANG JELANG LARANGAN MUDIK, PT KAI AKAN OPERASIKAN KERETA LUAR BIASA   HUMAS PT KAI DAOP I MENYATAKAN TAK ADA PENAMBAHAN KERETA HINGGA PEKAN PERTAMA BULAN RAMADAN   HUMAS PT KAI DAOP I EVA CHAIRUNISA SEBUT JUMLAH PENUMPANG DALAM SATU PEKAN TERAKHIR MASIH NORMAL   LARANGAN MUDIK, JUMLAH PENUMPANG YANG BERANGKAT PADA SABTU MALAM JAUH LEBIH SEDIKIT DIBANDING PAGI-SIANG    PRESIDEN JOKOWI: AHLI PERENCANAAN BANGUNAN HARUS BISA MEMBANGUN TEMPAT HIDUP YANG NYAMAN BAGI MASYARAKAT    BERI SAMBUTAN DI HUT KE-50 IKATAN AHLI PERENCANAAN, PRESIDEN INGATKAN PERENCANAAN BUKAN HANYA MEMBANGUN BANGUNAN   BENNY SUSETYO: IDEOLOGI PANCASILA PERLU DIAJARKAN KEMBALI DI DUNIA PENDIDIKAN MULAI PAUD SAMPAI PERGURUAN TINGGI    STAFSUS KETUA DEWAN PENGARAH BPIP BENNY SUSETYO: REVISI PP NO 57 TAHUN 2021 HENDAKNYA MENGACU PADA IDEOLOGI PANCASILA   SAAT LEBARAN, PEMPROV JATIM IZINKAN PERJALANAN KE GRESIK, BANGKALAN, MOJOKERTO, SURABAYA, SIDOARJO, DAN LAMONGAN