Kompas TV entertainment selebriti

Anak Pertama Lahir Prematur, Audi Marissa Bersyukur Semua Organnya Bagus

Kompas.tv - 7 April 2021, 13:33 WIB
anak-pertama-lahir-prematur-audi-marissa-bersyukur-semua-organnya-bagus
Anak Lahir Prematur, Audi Marissa Ungkap Kondisi Bayinya Sekarang (Sumber: Instagram/audimarissa)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Audi Marissa mengumumkan kelahiran anak pertama, buah cintanya dengan suami tercinta, Anthony Xie, Rabu (7/4/2021).

Audi melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara prematur. Namun Audi bersyukur bayinya dalam kondisi baik-baik saja dan dengan organ tubuh yang lengkap dan sehat meskipun lahir prematur. 

Padahal dua hari sebelumnya, Audi sempat mengunggah foto kontrol ke dokter kandungan dengan usia kandungan yang baru akan masuk delapan bulan.

Baca Juga: Dituduh Hamil Duluan, Dokter Kandungan Audi Marissa Beri Penjelasan

"Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi Marissa di akun Instagramnya.

Meski bayinya terlahir prematur, Audi tetap bersyukur. Ia juga mengungkap sang putra berada dalam kondisi yang sehat. Namun ternyata Audi sedih karena belum bisa memeluk bayi Anzel yang masih dirawat dalam inkubator.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," ungkap Audi.

Baca Juga: Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah

"Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator,“ lanjutnya.

Dia juga meminta doa dari banyak orang agar anaknya diberi kesehatan dan bisa cepat dibawa pulang.

"Mohon doa nya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepet bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," kata Audi penuh harap.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.