Kompas TV regional berita daerah

Debat di Hotel, Pria Ini Pamer Senjata Api ke Lawannya

Selasa, 6 April 2021 | 20:18 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Aksi koboi seorang pria memamerkan senjata api saat debat dengan kelompok orang di sebuah hotel di Sukabumi, Jawa Barat.

Pria yang mengaku anggota polisi ini mengaku sedang bertugas menangkap dua remaja yang diduga mengonsumsi narkoba.

Kasus pamer senjata kembali terjadi. Seorang pria yang mengaku anggota polisi memamerkan sebuah senjata di sebuah hotel di Sukabumi, Jawa Barat.

Kejadian berawal saat seorang pria terlibat perdebatan dengan sekelompok orang di hotel yang memprotes penangkapan 2 remaja yang diduga mengonsumsi narkoba.

Perdebatan terjadi di ruang resepsionis, namun terus berlanjut hingga ke parkiran hotel.

Buntutnya pelaku mengeluarkan senjata api dan menyebut bahwa pistol yang dibawanya asli bukan softgun.

Tak sampai disana, situasi kembali memanas. Perdebatan terus berlanjut ke dalam kantor hotel.

Petugas hotel meminta pelaku menunjukan identitas anggota polisi.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Mapolres Sukabumi. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait untuk mengungkap identitas pelaku.

Kasus ini yang sempat membuat resah warga setelah aksi koboinya sempat viral di media sosial.

Penulis : Luthfan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:32
DIRJEN KKP SLAMET SOEBJAKTO SEBUT IKAN KERAPU DARI NATUNA JADI FAVORIT EKSPOR SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN NASIONAL   TAMAN MARGASATWA RAGUNAN, JAKARTA SELATAN TUTUP DI HARI PERTAMA IDUL FITRI DAN AKAN DIBUKA KEMBALI JUMAT BESOK   PEMPROV DKI TERIMA 5.280 PERMOHONAN SIKM, 2.918 DI ANTARANYA DITOLAK   CEGAH COVID-19, PEJABAT DI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TIDAK GELAR “OPEN HOUSE” LEBARAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO: PERAYAAN IDUL FITRI-KENAIKAN ISA ALMASIH MERUPAKAN BERKAH BAGI INDONESIA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA UNTUK MENDOAKAN UMAT ISLAM DI PALESTINA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TIDAK ADAKAN ACARA “OPEN HOUSE” SAAT LEBARAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT MEMILIH TIDAK MUDIK BUKAN HAL MUDAH SAAT PANDEMI   RAYAKAN LEBARAN DI RUMAH, MENDIKBUD RISTEK NADIEM MAKARIM INGATKAN MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP SESAMA   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT LEBARAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: IDUL FITRI MERUPAKAN MOMENTUM PERKUAT SOLIDARITAS-SOLIDITAS KEBANGSAAN   KEMENTERIAN ESDM JAMIN KETERSEDIAAN BAHAN BAKAR NASIONAL SELAMA LIBUR LEBARAN AMAN   WALI KOTA BEKASI: GOR PATRIOT CANDRABHAGA BEKASI AKAN DIALIHFUNGSIKAN SEBAGAI LOKASI KARANTINA BAGI PEMUDIK   DINAS PARIWISATA KARAWANG SEBUT HANYA WARGA DENGAN KTP KARAWANG YANG DIIZINKAN MASUK TEMPAT WISATA DI KARAWANG