Kompas TV klik360 cerita indonesia

Hakim Tolak Eksepsi Rizieq, Kuasa Hukum: Sebenarnya Udah Kita Duga

Selasa, 6 April 2021 | 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa Hukum terdakwa Muhammad Rizieq Shihab, Azis Yanuar, mengatakan pihaknya sudah menduga bahwa eksepsi kliennya akan mendapat penolakan Hakim.

Baca Juga: Disebut Jaksa Tidak Mencerminkan Revolusi Akhlak, Kuasa Hukum Rizieq Shihab Angkat Bicara

Azis menyebut pihaknya akan terus berusaha untuk kliennya dan tidak terlalu mementingkan putusan akhir Pengadilan.

"Sebenarnya udah kita duga dan gak masalah. Kita akan lanjut terus. Kita di sini berusaha berjuang. Kita gak peduli dengan hasilnya, karena kemenangan adalah ketika kita tetap dalam kebenaran itu sendiri. Itu aja singkat," ucap Azis.

Baca Juga: Kuasa Hukum Rizieq Shihab Tanggapi Kliennya yang Sebut Jaksa Dungu dan Pandir

Pernyataan tersebut disampaikan Azis Yanuar kepada wartawan yang telah menunggunya, usai menghadiri sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (6/4/2021).

Azis mengaku pihaknya akan mempersiapkan saksi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di persidangan.

Ketika ditanya wartawan soal siapa saja saksi yang akan dihadirkan dari pihak terdakwa, Azis menjawab saksinya adalah fakta itu sendiri.

"Saksinya adalah fakta. Fakta yang hadir di sana. Terima kasih," tutup Azis.  

Video Editor: Lisa Nurjannah

Penulis : Aryo bimo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:10
DIRJEN KKP SLAMET SOEBJAKTO SEBUT IKAN KERAPU DARI NATUNA JADI FAVORIT EKSPOR SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN NASIONAL   TAMAN MARGASATWA RAGUNAN, JAKARTA SELATAN TUTUP DI HARI PERTAMA IDUL FITRI DAN AKAN DIBUKA KEMBALI JUMAT BESOK   PEMPROV DKI TERIMA 5.280 PERMOHONAN SIKM, 2.918 DI ANTARANYA DITOLAK   CEGAH COVID-19, PEJABAT DI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TIDAK GELAR “OPEN HOUSE” LEBARAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO: PERAYAAN IDUL FITRI-KENAIKAN ISA ALMASIH MERUPAKAN BERKAH BAGI INDONESIA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA UNTUK MENDOAKAN UMAT ISLAM DI PALESTINA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TIDAK ADAKAN ACARA “OPEN HOUSE” SAAT LEBARAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT MEMILIH TIDAK MUDIK BUKAN HAL MUDAH SAAT PANDEMI   RAYAKAN LEBARAN DI RUMAH, MENDIKBUD RISTEK NADIEM MAKARIM INGATKAN MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP SESAMA   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT LEBARAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: IDUL FITRI MERUPAKAN MOMENTUM PERKUAT SOLIDARITAS-SOLIDITAS KEBANGSAAN   KEMENTERIAN ESDM JAMIN KETERSEDIAAN BAHAN BAKAR NASIONAL SELAMA LIBUR LEBARAN AMAN   WALI KOTA BEKASI: GOR PATRIOT CANDRABHAGA BEKASI AKAN DIALIHFUNGSIKAN SEBAGAI LOKASI KARANTINA BAGI PEMUDIK   DINAS PARIWISATA KARAWANG SEBUT HANYA WARGA DENGAN KTP KARAWANG YANG DIIZINKAN MASUK TEMPAT WISATA DI KARAWANG