Kompas TV TALKSHOW inspirasi sehat

Batuk Muncul Hanya Setiap Pagi, Apa Penyebabnya?

Kompas.tv - 6 April 2021, 14:11 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sehat di tengah pandemi, Selasa (06/04/2021) menghadirkan Dokter Spesialis Penyakit Dalam, dr. Robert Sinto, yang akan menjawab beberapa pertanyaan seputar penyakit dalam yang sudah diajukan oleh pemirsa KompasTV. Salah satunya ialah dari:

@pratamadimasajibagus: Pagi dokter, umur saya 19 tahun dok, saya mengalami batuk yang parah. Sudah berobat dan sudah minum obat secara rutin tetapi belum ada perubahan. Batuk saya ini muncul setiap pagi hari dok, ini penyakit apa ya dok? Lalu apa yang harus saya lakukan dok jika batuk itu muncul lagi dok? Makasih.

Segmen Sehat di Tengah Pandemi dalam program Sapa Indonesia Pagi merupakan ruang untuk Anda agar bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis saat Anda ragu untuk ke rumah sakit karena pandemi Covid-19.

Pertanyaan bisa Anda kirimkan melalui Instagram kami di @sapaindonesia_kompastv. Anda juga dapat menyampaikan pertanyaan anda melalui telepon interaktif di 021-5366-0500.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.