Kompas TV nasional kriminal

Geledah Rumah Koboi Penondong di Duren Sawit, Polisi Temukan 1 Senjata Lain

Selasa, 6 April 2021 | 09:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyidik Polda Metro Jaya terus menyelidiki sumber dan legalitas senjata airsoft gun yang digunakan tersangka aksi koboi di Duren Sawit, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Setelah menetapkan MFA sebagai tersangka, polisi melanjutkan penyelidikan dengan menggeledah tempat tinggalnya,

Dari rumah di kawasan Simprug, Jakarta Selatan tersebut, polisi menemukan satu pucuk airsoft gun lainnya. Polisi pun kini tengah menyelidiki sumber dan legalitas senjata itu.

Selain masalah senjata, polisi juga menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tersangka MFA.

Sebelumnya, aksi koboi dilakukan MFA di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Saat itu MFA menabrak pengendara sepeda motor. Namun saat warga dan pengendara lainnya hendak memberhentikannya, MFA menodongkan senjata airsoft gun dan melarikan diri.

Setelah menunjukkan senjatanya, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian tanpa menghiraukan pengendara motor yang ditabraknya hingga jatuh.

Warga yang menolong korban merekam aksi pelaku dan mencatat nomor polisi mobil tersebut.

Sementara itu, terkait barang bukti lain berupa kartu anggota shooting club, pihak kepolisian menyebut, telah berkoordinasi dengan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin).

Hasilnya Perbakin menyebutkan, bahwa komunitas shooting club itu sudah dibekukan karena banyaknya pelanggaran.

Penulis : Natasha Ancely





BERITA LAINNYA


Berita Daerah

HUT KOTA BANGLI KE 817

Rabu, 12 Mei 2021 | 17:52 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:52
DOKTER INDIA PERINGATKAN KEPERCAYAAN MANDI KOTORAN SAPI UNTUK MENANGKAL COVID-19 TIDAK ADA MANFAATNYA   TANGKAL PEREDARAN HOAKS DAN BERITA KELIRU, FACEBOOK BAKAL INGATKAN PENGGUNA UNTUK BACA SEBELUM MENYEBARKAN BERITA   26 WARGA PALESTINA DI JALUR GAZA TEWAS AKIBAT SERANGAN UDARA ISRAEL   SEBANYAK 23 ORANG TERLUKA AKIBAT RUKO 2 LANTAI DI JALAN KL YOS SUDARSO, KOTA MEDAN, HANGUS TERBAKAR   PEMPROV LAMPUNG: SEMUA TEMPAT WISATA AKAN DIBUKA KEMBALI PADA 17 MEI 2021 DENGAN KAPASITAS MAKSIMUM 25%   PEMPROV LAMPUNG TUTUP SEMENTARA SEMUA TEMPAT WISATA SAAT LIBUR LEBARAN GUNA CEGAH PENULARAN KORONA   TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS, LAMPUNG, MASIH MENUTUP PINTUNYA BAGI WISATAWAN SELAMA LIBUR LEBARAN   POLDA METRO JAYA: 310 KG SABU YANG DISELUNDUPKAN DARI IRAN BERNILAI RP 400 MILIAR   KAPOLRI SEBUT MUDIK DILARANG AGAR MASYARAKAT TERHINDAR DARI RISIKO PENULARAN COVID-19   KAPOLRI: KAMI APARAT YANG TERGABUNG DALAM PENYEKATAN MUDIK TIDAK BERMAKSUD MELARANG MASYARAKAT MUDIK   KAPOLRI MINTA PEMERIKSAAN DAN PENGAWASAN DIPERKETAT BAGI WNI DAN WNA YANG MASUK KE RI MELALUI SOEKARNO-HATTA   SATGAS COVID-19 TEGASKAN SETIAP PIHAK HARUS MEMATUHI KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK LEBARAN   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA KARANTINA 5 HARI WARGA YANG TELANJUR MUDIK   SATGAS COVID-19 IMBAU MASYARAKAT DI ZONA MERAH DAN ORANYE KORONA TIDAK SILAHTURAHMI SECARA FISIK