Kompas TV video cerita indonesia

Warga Indramayu Khawatir Muncul Semburan Gas Milik Kementerian ESDM

Kompas.tv - 6 April 2021, 01:14 WIB
Penulis : Herwanto

INDRAMAYU, KOMPAS.TV- Semburan gas di sumur gas milik Kementrian ESDM di Indramayu hingga Senin (5/4) siang masih terjadi, sehingga, warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi semburan, merasa khawatir dan berharap segera ditangangi.

Hingga Senin siang, semburan gas di sumur gas milik Kementrian ESDM di Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu masih terjadi kobaran api.

Terjadinya kobaran tersebut, membuat sejumlah warga yang tinggal tidak jauh dari semburan gas, ketakutan dan khawatir akan terjadi lebih besar lagi.

Pasalnya, kejadian semburan gas di sumur gas milik Kementrian ESDM ini, terjadi bukan kali pertamanya, karena sebelumnya terjadi semburan gas disertai lumpur.

Menurut warga, bahwa kobaran api di sumur gas ini sempat membesar, mereka khawatir akan terjadi sesuai dari semburan gas, sehingga warga berharap segera ditanngi.

Warga berharap, pemerintah dan pihak terkat untuk segera menangani semburan gas di sumur gas milik kemetrian esdm ini, karena khawatir akan terjadi seperti di Lapindo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x