Kompas TV entertainment selebriti

Pesan Bamsoet untuk Atta dan Aurel: Berumah Tangga Rumit, Kalau Sederhana Namanya Rumah Makan

Kompas.tv - 3 April 2021, 15:13 WIB
pesan-bamsoet-untuk-atta-dan-aurel-berumah-tangga-rumit-kalau-sederhana-namanya-rumah-makan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Foto Prewedding di GBK (Sumber: YouTube/Aurelie Hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bambang Soesatyo jadi tamu kehormatan yang hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021). Bamsoet hadir sebagai perwakilan keluarga Atta yang tak bisa datang karena terhalang lock down di Malaysia.

Saat ditanya Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, Bambang Soesatyo pun memberikan wejangan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tengah berbahagia.

"Untuk Atta, perkawinan itu adalah sebuah perjalanan perjuangan panjang jadi nanti jangan heran dalam membangun mahligai rumah tangga ditemui banyak masalah dan cobaan," kata Bamsoet.

Baca Juga: Jadi Perwakilan Keluarga Atta Halilintar, Bambang Soesatyo Ingatkan soal Masalah dan Orang Ketiga

“Buat Aurel bahwa berumah tangga itu rumit. Kalau sederhana namanya rumah makan. Jadi kalau ada masalah, selesaikan berdua. Jangan ke tetangga, apalagi orang ketiga," lanjut Bambang Soesatyo.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tersebut sudah dikonfirmasi hadir sebagai saksi nikah sejak Maret 2021. Bamsoet bersedia menjadi wakil keluarga karena sudah mengenal Atta dengan baik sejak lama.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat berencana menggelar pernikahan di Masjid Istiqlal, keduanya akhirnya memilih Hotel Raffles sebagai lokasi pernikahan.

Sejumlah tokoh penting Tanah Air, turut hadir dalam acara tersebut. Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.