Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Jarang Muncul di Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Kompas.tv - 1 April 2021, 09:54 WIB
jessica-iskandar-jarang-muncul-di-dunia-hiburan-ini-alasannya
Ramai Digosipkan Pindah Agama di Bali, Jessica Iskandar Angkat Suara (Sumber: Instagram/inijedar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Jessica Iskandar mengurangi tampil di dunia hiburan sejak pindah ke Bali. Jessica Iskandar tidak memungkiri dirinya terkadang rindu dengan aktivitas syuting di depan kamera.

“Someday mungkin (kembali ke dunia hiburan), kangen sih kangen. Masih fokus ke kesehatan dulu,” ucap Jesssica dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (30/3/2021).

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini khawatir jika kembali ke dunia hiburan, sakit hipertiroid yang diidapnya tak kunjung sembuh. Namun, ia berjanji akan kembali ke dunia hiburan setelah sembuh.

Baca Juga: Dikabarkan Sedang Dekat, Jessica Iskandar Akui Kenal Nobu Sejak 2017

“Jangan sampai aku capek lagi bikin sakitnya enggak sembuh-sembuh. Fokus kesehatan dulu, kalau memang berjodoh pasti akan ke entertainment,” ujar dia.

Meski demikian, Jessica Iskandar mengaku masih betah hidup di Bali untuk sementara waktu. Setelah beberapa bulan tinggal di Bali, Jessica kini menjadi lebih senang. Hal itu terjadi karena ia mensyukuri hidupnya dengan setiap masalah yang dialaminya.

Diketahui, Jedar sempat memutuskan untuk tinggal di Bali untuk merecovery penyakit yang dideritanya. Tidak hanya penyakit, luka dalam hatinya ketika gagal dalam pernikahan juga menjadi prioritas utama Jedar dalam proses penyembuhan.

Baca Juga: Berjuang Melawan Penyakit, Jessica Iskandar Jadi Menyadari Satu Hal

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x