Kompas TV entertainment selebriti

Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Sidang Perdana 1 April

Minggu, 28 Maret 2021 | 08:01 WIB
thalita-latief-gugat-cerai-dennis-lyla-sidang-perdana-1-april
Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla (Sumber: Instagram.com/dennislyla)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang sinetron Thalita Latief dikabarkan menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dalam nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dari laman SIPP Pengadilan Agama Jakarta Pusat, diketahui bahwa gugatan cerai itu didaftarkan pada Senin (22/3/2021). Di hari itu pula ditetapkan majelis hakim yang mengurus perceraian.

Thalita Latief telah menunjuk Diego Maradona Tampubolon sebagai kuasa hukumnya. Namun tak diketahui siapakah kuasa hukum yang dipilih oleh bassis grup musik Lyla itu.

Baca Juga: Bams eks Samsons dan Istri Mikhavita Wijaya Sedang Proses Cerai, Ini Alasannya

Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada awal April mendatang tepatnya, Kamis (1/4/2021). Sayangnya hingga berita ini ditulis, baik Thalita maupun Dennis belum terlihat memberikan keterangan lebih lanjut soal apa yang sedang terjadi dalam rumah tangganya.

Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah pada 9 Oktober 2011. Pada 30 Juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

Baca Juga: Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Resmi Bercerai

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:06
LIONEL MESSI KHAWATIR TERTULAR COVID-19 JELANG LAGA PERDANA ARGENTINA DI COPA AMERICA 2021 MELAWAN CHILE   KEMENKO PMK: PEMBANGUNAN RUMAH TAHAN GEMPA DI NTB SETELAH DIGUNCANG GEMPA PADA JULI 2018 ALAMI KETERLAMBATAN   KEMENDAGRI GRATISKAN AKSES VERIFIKASI DATA PENDUDUK KE SEJUMLAH LEMBAGA SELAMA 6 TAHUN TERAKHIR   WASKITA DAN TERREGRA TEKEN KONTRAK PEMBANGUNAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MINIHIDRO BATANG TORU SENILAI RP 377 M   PENDAFTARAN PPDB 2021 UNTUK SMA DAN SMK DI RIAU DIUNDUR KARENA ADANYA KENDALA TEKNIS YANG PERLU DISELESAIKAN   OMBUDSMAN JAKARTA: KETIDAKMAMPUAN "PROVIDER" JADI KENDALA DALAM PPDB DKI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 4.972 ORANG: 4.163 SEMBUH, 206 MENINGGAL DUNIA, 603 DALAM PERAWATAN   PERMENKES 18/2021: PENGGUNAAN JENIS VAKSIN COVID-19 DALAM PROGRAM PEMERINTAH DAN GOTONG ROYONG BOLEH SAMA   DINKES KALIMANTAN BARAT: KETERISIAN TEMPAT TIDUR PASIEN COVID-19 DI KALBAR MENCAPAI 62%   PEMKAB KUDUS TERAPKAN KEBIJAKAN 5 HARI DIAM DI RUMAH DALAM SEPEKAN GUNA MEMUTUS PENULARAN COVID-19   POSITIF COVID-19 DAN ISOLASI MANDIRI, WALI KOTA SALATIGA YULIANTO BEKERJA DARI RUMAH DINAS   JUMLAH PASIEN COVID-19 DI RS WISMA ATLET KEMAYORAN JAKARTA TEMBUS 5.000 ORANG   SEBANYAK 3.673 PASIEN COVID-19 MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI 44 HOTEL WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA   PRESIDEN JOKOWI BERI TARGET KE GUBERNUR DKI UNTUK WUJUDKAN "HERD IMMUNITY" DI JAKARTA HINGGA AGUSTUS 2021