Kompas TV regional peristiwa

Di Padang Pariaman, Suami Ini Minta Temannya Lindas Sang Istri dengan Truk hingga Tewas

Kompas.tv - 21 Maret 2021, 13:50 WIB
di-padang-pariaman-suami-ini-minta-temannya-lindas-sang-istri-dengan-truk-hingga-tewas
Truk yang melindas seorang perempuan di Padang Pariaman, Sumatra Barat sudah diamankan pihak kepolisian. (Sumber: Foto: Polsek Lubuk Alung via Kompas.com)
Penulis : Gading Persada | Editor : Fadhilah

PADANG PARIAMAN, KOMPAS.TV- Seorang pria berinsial HJ (40) tega melakukan perbuatan kejam terhadap istrinya berinsial M (38).

Usai kedua pasangan suami istri ini cekcok, HJ meminta temannya berinsial KI (30) untuk melindas M dengan truk hingga mengakibatkan sang istri meninggal dunia.

"Saat ini kita amankan 1 orang pelaku dan satu orang lagi yang merupakan suami korban masih dalam pengejaran," ujar Kapolsek Lubuk Begalung Harmon, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Kecewa Tidak Dibelikan Emas Kembar, Seorang Laki-Laki Bunuh Perempuan Mantan Istrinya

Setelah dilakukan serangkai pemeriksaan, polisi akhirnya menetapkan KI sebagai tersangka dan sudah ditahan.

KI ditangkap polisi di Korong Rimbo Kalam, Nagari Anduriang, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Suami korban masih dalam pengejaran tapi sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” tegas dia.

Peristiwa tragis ini sendiri terjadi di Korong Ujung Guguak, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Senin (15/3/2021) dini hari.

Korban tewas setelah mengalami luka berat di bagian kepala hingga tewas di tempat. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga.

Kemudian, oleh warga kejadian itu dilaporkan ke polisi. Polisi yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Di Bima, Suami Bunuh Istri Gara-Gara Uang Belanja



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x