Kompas TV entertainment musik

BTS Bawa Pulang Tiga Penghargaan Kids' Choice Awards 2021

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 23:34 WIB
bts-bawa-pulang-tiga-penghargaan-kids-choice-awards-2021
BTS Raih Song of The Year di Korean Music Awards 2021 (Sumber: Twitter/@bts_bighit)
Penulis : Danang Suryo

SOLO, KOMPAS.TV - Idol grup Korea Selatan, BTS, berhasil memboyong sebanyak tiga buah penghargaan dari Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021, Jumat (13/03/2021) kemarin.

Penghargaan yang diraih BTS yaitu: Grup Musik Favorit, Bintang Musik Global Favorit, dan single "Dynamite" meraih Lagu Favorit.

Baca Juga: Ulang Tahun, Suga BTS Sumbangkan Rp 1,2 M untuk Anak Pengidap Kanker

Leader BTS, RM menyampaikan beberapa pidato kemenangan mereka melalui video. Dia berterima kasih kepada Nickelodeon dan ARMY.

"Terima kasih Kids' Choice Awards dan ARMY karena telah memberi kami semua penghargaan luar biasa ini," ujarnya. J-Hope turut memberi komentar terkait lagu mereka.

Baca Juga: Kembali Dapat Penghargaan, BTS Raih Song of The Year di Korean Music Awards 2021

"Kalian telah menunjukkan cinta yang besar pada lagu 'Dynamite'. Terima kasih banyak!," terang J-Hope. Sebelumnya dalam perhelatan Kids' Choice Awards 2018, BTS menerima penghargaan Bintang Musik Global Terfavorit dan Grup Musik Favorit pada 2020.

BTS juga mendapatkan nominasi untuk Grammy Award mereka yang pertama tahun ini. Dengan lagu mereka "Dynamite" di kategori Best Pop Duo/Group Performance. Nantinya BTS turut tampil dalam acara bergengsi itu. 

Baca Juga: Capai 800 Juta Tayangan, Video Klip “Dynamite” BTS Cetak Rekor Baru



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x