Kompas TV entertainment selebriti

Lucinta Luna Kembali Eksis di Sosial Media, Penampilannya Bikin Takjub!

Selasa, 9 Maret 2021 | 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lucinta Luna yang memiliki nama lain Ayluna Putri telah keluar dari penjara sejak bulan Februari 2021.

Lucinta kembali eksis di sosial media setelah keluar dari Rutan Pondok Bambu, karena mendapatkan asimilasi dari pemerintah sebagai bentuk pencegahan virus corona.

Sebelumnya, Lucinta Luna harus menjalani hukuman penjara selama 1,5 tahun atas kasus penyalahgunaan narkoba di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada bulan Februari, 2020.

Kini, akun instagram Lucinta Luna adalah @lucintaluna_manjalita dan lewat akun tersebut ia membagikan cerita tentang kegiatannya kepada followersnya.

Lucinta Luna memutuskan untuk kembali eksis di dunia hiburan dan penampilan terkininya mencuri perhatian banyak orang dan bikin pangling.

3 hari yang lalu, ia muncul dalam video di akun instagramnya dengan menggunakan kumis dan jenggot.

Hingga ada followers yang berkomentar bahwa dirinya mirip Limbad.

Tidak sedikit followers yang merindukan kehadiran dan hiburan dari dirinya, terlihat dari sesi foto bersama yang ia lakukan bersama Rio Motret, fotografer kenamaan dengan tema 'Miss Unipers'.

 

Editor: Faqih F

Penulis : Angela Winda





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:55
BMKG DORONG PEMDA TINGKATKAN MITIGASI DAN KEWASPADAAN WARGA TERHADAP BENCANA   WAGUB BANTEN MINTA TUGU PAMULANG DI BUNDARAN JALAN SILIWANGI, TANGSEL, DIBONGKAR AGAR TAK JADI POLEMIK   BANYAK PHK AKIBAT PANDEMI, PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH MEMPERBANYAK PROGRAM PADAT KARYA   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: GERAKAN PRAMUKA HARUS TUMBUHKAN JIWA KEPEMIMPINAN   POLRI TERUS KEJAR KKB YANG DIDUGA MEMBAKAR HELIKOPTER MILIK PT ERSA AIR DI BANDARA AMINGGARU, PAPUA    BPOM: KOMPONEN UTAMA PEMBUATAN VAKSIN NUSANTARA DIIMPOR DARI AMERIKA SERIKAT    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD INGATKAN KEPALA DAERAH HINDARI PERILAKU KORUPTIF DAN DAPAT JALANKAN AMANAH   MENTERI PPPA: POLIGAMI TANPA PENGETAHUAN, AWAL MULA PERLAKUAN SALAH KEPADA PEREMPUAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: PENAMBAHAN KASUS POSITIF COVID-19 HARUS JADI PERHATIAN PEMDA SETIAP HARI   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH JADI "ROLE MODEL" PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI INGIN KEPALA DAERAH PRIORITASKAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19   PRESIDEN SEBUT PEMULIHAN EKONOMI DI DAERAH SEBAIKNYA TIDAK DILAKUKAN SECARA TERGESA-GESA   PRESIDEN JOKOWI SEBUT ANGKA KESEMBUHAN COVID-19 RI DI ATAS RATA-RATA ASIA BAHKAN DUNIA   KASUS PENGADAAN CITRA SATELIT, KPK DALAMI ADANYA PENERIMAAN SEJUMLAH UANG