Kompas TV entertainment selebriti

Lucinta Luna Kembali Eksis di Sosial Media, Penampilannya Bikin Takjub!

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 17:45 WIB
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lucinta Luna yang memiliki nama lain Ayluna Putri telah keluar dari penjara sejak bulan Februari 2021.

Lucinta kembali eksis di sosial media setelah keluar dari Rutan Pondok Bambu, karena mendapatkan asimilasi dari pemerintah sebagai bentuk pencegahan virus corona.

Sebelumnya, Lucinta Luna harus menjalani hukuman penjara selama 1,5 tahun atas kasus penyalahgunaan narkoba di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada bulan Februari, 2020.

Kini, akun instagram Lucinta Luna adalah @lucintaluna_manjalita dan lewat akun tersebut ia membagikan cerita tentang kegiatannya kepada followersnya.

Lucinta Luna memutuskan untuk kembali eksis di dunia hiburan dan penampilan terkininya mencuri perhatian banyak orang dan bikin pangling.

3 hari yang lalu, ia muncul dalam video di akun instagramnya dengan menggunakan kumis dan jenggot.

Hingga ada followers yang berkomentar bahwa dirinya mirip Limbad.

Tidak sedikit followers yang merindukan kehadiran dan hiburan dari dirinya, terlihat dari sesi foto bersama yang ia lakukan bersama Rio Motret, fotografer kenamaan dengan tema 'Miss Unipers'.

 

Editor: Faqih F



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.