Kompas TV entertainment musik

Peringati Hari Musik Nasional, Resso Rilis 18 Playlist Lagu Indonesia

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 15:20 WIB
peringati-hari-musik-nasional-resso-rilis-18-playlist-lagu-indonesia
Resso, aplikasi streaming musik sosial resmi di Indonesia (Sumber: nextren.grid.id)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Aplikasi streaming music Resso ikut merayakan Hari Musik Nasional yang jatuh pada Selasa (9/3/2021) ini.

Aplikasi itu merilis 18 playlist lagu-lagu Indonesia sebagai bentuk perayaan warisan, bakat, dan potensi musik bangsa Indonesia.

“Pengguna dapat menikmati playlist khusus yang merupakan campuran artis dari label independen dan besar,” papar Head of Music and Content, Resso Indonesia, Christo Putra dalam keterangan tertulisnya hari ini.

Baca Juga: Cerita 9 Maret Jadi Hari Musik Nasional dan Kelahiran WR Supratman

Christo Putra menjelaskan, peran Resso kini semakin signifikan sebagai platform dan mitra bagi musisi, produser musik, dan label rekaman saat ini, serta pada masa mendatang.

“Melalui playlist (lagu) ini, kami ingin mengundang para users untuk menyemarakkan Hari Musik Nasional dan menemukan bakat, genre, kolaborasi, serta cara berinteraksi baru antara musisi dan penggemar mereka,” ujar Christo.

Melansir Kompas.com, di Resso, playlist yang akan bisa didengarkan pada Hari Musik Nasional ini, diantaranya Andalan Resso, Santai Akhir Pekan, Resso Selanjutnya, Ranah Indie, Area Hip Hop, Dangdut Mania, Jowo Total, Cover Favorit, Musik Berisik.

Selanjutnya, Padamu Tuhan, Disko Darurat, Irama Akustik, Jazz Nusantara, Kilas Balik 90an, Kilas Balik 2000an, Kilas Balik 2010an, dan Lagi Trending, hingga Perempuan Indonesia.

Baca Juga: 20 Aplikasi Paling Aman dan Tak Ambil Data Pribadi Penggunanya, Ada Bigo Live dan Signal

“18 playlist lagu ini tersedia di Resso mulai 9 Maret 2021,”imbuh dia.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x