Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ketua DPC Pemalang Mengaku Ditawari Uang 100 Juta Untuk Ikut KLB Deli Serdang

Selasa, 9 Maret 2021 | 11:22 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pemalang, Andika Permadi mengaku sempat diiming-imingi uang sebesar seratus juta rupiah.

Uang tersebut diberikan agar dirinya bersedia mengikuti Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, dan memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Pernyataan itu ia sampaikan kepada Kompas TV melalui sebuah sesi wawancara.

“Iming-iming ada 100 juta, DP nya 30 juta. Sudah disampaikan? Sudah, tapi tidak mau terima, saya tolak”, ungkap Andika kepada Kompas TV (8/3).

Baca Juga: Nazaruddin: Mantan Bendum Demokrat yang Pernah Buron, Kejar Akhirat dan Kini Ikut Moeldoko

Andika menambahkan, karena dirinya menolak, salah satu anggota DPC lainnya juga sempat ditawari untuk mengikuti KLB tersebut dan diiming-imingi uang sebesar 50 juta rupiah.

 “Sempat diiming-imingi juga 50 juta satu orang untuk mewakili saya” , tuturnya.

Andika mengaku, DPC Partai Demokrat Pemalang saat ini masih berada di bawah kepemimpinan Putra Sulung Mantan Presiden SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Penulis : Abdur Rahim





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:48
WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA MENPAN RB TINDAK TEGAS ASN YANG TERBUKTI BERAFILIASI DENGAN JARINGAN TERORIS   KLHK MINTA MASYARAKAT BERKONTRIBUSI DALAM USAHA MENJAGA LINGKUNGAN DENGAN KURANGI TIMBUNAN SAMPAH    KEMENKOMINFO DORONG PEREMPUAN INDONESIA UNTUK BERINOVASI MEMANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL   SATGAS SEBUT VARIAN VIRUS KORONA B.1.617 ATAU MUTASI GANDA INDIA BELUM DITEMUKAN DI RI   BUPATI SLEMAN MINTA ASN LAKUKAN “BORONG BARENG” PRODUK UMKM LOKAL   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: INDONESIA WASPADAI LONJAKAN KASUS COVID-19 SEPERTI INDIA   PEMKOT BATAM SIAPKAN ASRAMA HAJI UNTUK KARANTINA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DARI MALAYSIA DAN SINGAPURA   SATGAS: VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN AMAN DAN TIDAK BATALKAN PUASA   SATGAS INGATKAN WARGA DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MESKI SUDAH DIVAKSIN COVID-19   SATGAS: TES COVID-19 DENGAN GENOSE SUDAH TERSEDIA DI 12 BANDARA   PT JASA MARGA KEMBALI LANJUTKAN PEKERJAAN REKONSTRUKSI TOL JAKARTA-CIKAMPEK    SATGAS: TIDAK MUDIK LINDUNGI KELUARGA DI KAMPUNG HALAMAN DARI COVID-19   MENSOS MINTA PENGELOLA GEDUNG LOGISTIK KEMENSOS DAPAT KELOLA STOK BANTUAN SECARA DIGITAL   MENTERI KETENAGAKERJAAN TEGASKAN BERKOMITMEN MEMBERI PERLINDUNGAN TERHADAP PEKERJA PEREMPUAN