Kompas TV regional berita daerah

Dua Pemuda Dikeroyok Belasan Orang Tidak Dikenal

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Dua orang pemuda di kota Blitar mengalami luka-luka setelah dikeroyok belasan orang tak dikenal. Diduga peristiwa terjadi akibat kesalahpahaman antara korban dengan para pelaku.

Video amatir ini memperlihatkan aksi pengeroyokan yang terjadi di jalan Doktor Wahidin Kota Blitar. Dalam video ini terlihat belasan orang tidak dikenal mengeroyok 2 pemuda.

Para pelaku memukuli korban menggunakan batu dan juga kayu, akibatnya Gilang Romadhon dan Lintang asal kelurahan Tanjungsari kota Blitar mengalami luka parah dibagian kepala. Keduanya harus mendapatkan perawatan intensif sebelum akhirnya dilakukan rawat jalan.

Peristiwa tersebut terjadi saat para pelaku meneriaki sekelompok pengendara motor. disaat bersamaan kedua korban yang tidak tahu apa-apa melintas, saat itu lah korban menjadi sasaran amuk massa.

Kini pihak kepolisian tengah mempelajari sejumlah video CCTV yang ada disekitar lokasi. sejumlah saksi juga tengah dilakukan pemeriksaan demi mengungkap aksi pengeroyokan tersebut.

#Blitar #Pengeroyokan #Pemuda #CCTV #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x