Kompas TV nasional sapa indonesia

Dukung Pemulihan Industri Pariwisata Indonesia, Antis Bagikan 40.000 Perlengkapan Sanitasi

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 18:51 WIB

KOMPAS.TV - Protokol kesehatan terus digaungkan selama pandemi covid-19. Salah satunya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Langkah ini dilakukan agar kasus covid-19 tidak terus meningkat, yang berpengaruh pada pemulihan  perekonomian masyarakat, termasuk industri pariwisata.

Banyak pihak kini mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesadaran akan patuh terhadap protokol kesehatan, termasuk dengan menggunakan cairan pembersih, jika sewaktu-waktu tidak sempat mencuci tangan dengan air dan sabun.

Salah satu perusahaan hand sanitizer di Indonesia, Antis, turut mendukung pelaksanaan protokol kesehatan yang berbasis kebersihan, kesehatan, keamanan dan ketahanan lingkungan.

Caranya dengan memberikan Sanitizing Kit atau perlengkapan sanitasi gratis bagi para wisatawan di Bali. 

Langkah ini selain untuk memerangi penyebaran virus corona juga untuk mendukung pemulihan perekonomian masyarakat di sektor pariwisata.

Untuk memulihkan industri dan sektor wisata secara perlahan, perlengkapan sanitasi ini juga disediakan saat proses check in di sejumlah hotel pilihan.

Sebanyak 40 ribu paket perlengkapan sanitasi ini disediakan hingga Juni 2021. Program ini pun disambut baik oleh Dinas Pariwisata Bali.

Menurut rencana, Program Sanitizing Kit ini akan dilakukan secara berkelanjutan, guna mendongkrak industri pariwisata di tengah pandemi covid-19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x