Kompas TV video cerita indonesia

PKS Minta Jokowi Ambil Sikap Atas Moeldoko, Jika Diam Artinya Setuju

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 17:33 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera turut angkat bicara terkait kemelut di Partai Demokrat. 

Menurutnya langkah Presiden Joko Widodo ditunggu publik, terkait kepemimpinan baru Moeldoko di KLB Partai Demokrat di Sumatera Utara.

“Aksi pak moeldoko Sangat khawatir ditafsirkan diketahui dan disetujui oleh Pak Jokowi karena beliau aktif sebagai Kepala Staf Kepresidenan. karena itu gonjang-ganjing Demokrat sebetulnya sangat sangat buruk bagi Pak Jokowi. Publik sekarang menunggu langkah Pak Jokowi.”kata Mardani lewat rilis video.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa diamnya Jokowi akan bermakna setuju dengan aksi Moeldoko.

“Karena itu Pak Jokowi ditunggu aksinya segera. pak Jokowi ini jadi preseden buruk dan warisan buruk bagi kebangkitan Pak Jokowi ke depannya akan dibaca sejarah seluruh anak bangsa.”kata Mardani.

Sebelumnya, sejumlah pendiri dan mantan kader Partai Demokrat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). 

Mereka menolak kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono, dan memilih KSP Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB. 

Video Editor: Noval
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x