Kompas TV regional berita daerah

Hiraukan Prokes Kontes Kicau Mania Di Bubarkan Petugas

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah kepanikan ratusan peserta kontes kicau burung di Cianjur, Jawa Barat, saat petugas penanggulangan Covid 19 dari Polres Cianjur membubarkan acara yang sedang berlangsung, di Jalan Pangeran Hidayatulloh Limbangan Sari, Kecamatan Cianjur Kota.  Para pemilik Burung langsung meyelamatkan piaran mereka dari meja panitia dan kemudian membubarkan diri.

Menurut Kasat Reskrim Polres Cianjur, acara Kontes Kicau Burung ini. Tidak ada izin kepada petugas Kepolisian. Selain itu, saat acara berlangsung ratusan peserta berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19 seperti tidak memakain masker dan menjaga jarak. Tindakan petugas ini untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Cianjur.

Sementara itu pihak Kepolisian juga akan meminta keterangan kepada pihak panitia terkait berlangsungnya acara yang mengumpulkan banyak orang tanpa ada izin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.