Kompas TV nasional politik

Gelar Rapat Pimpinan Menyikapi KLB Deli Serdang, AHY: Moeldoko Tidak Mencintai Tapi Ingin Memiliki

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 19:16 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - 

Kader Partai Demokrat di Jakarta menggelar apel siaga sebagai dukungan kepada Ketua Umum partai tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono.

Aksi dukungan kepada AHY yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai Demokrat di Cipayung, diikuti sekitar 300 Kader Partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso memastikan seluruh kader di DKI Jakarta solid mendkung AHY.

Demokrat juga akan memecat kader yang kedapatan mendukung KLB.

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, AHY, menggelar rapat pimpinan menyikapi Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam rapat pimpinan yang dihadiri oleh pengurus pusat dan seluruh ketua DPD Partai Demokrat ini, Agus Harimurti Yudhoyono menyebut rapat ini untuk menunjukan kesetiaan seluruh pimpinan dan kader utama Partai Demokrat terhadap kepengurusan yang sah di bawah kepemimpinannya.

Dalam kesempatan ini AHY juga menyindir sikap Ketua Umum Demokrat versi KLB, Moeldoko yang disebutnya tak mencintai partai tersebut.

Menanggapi hasil Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Sumatera Utara yang memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum, Menko Polhukam menyatakan, hal ini belum menjadi persoalan hukum, sepanjang belum adanya laporan perubahan pengurusan partai yang disampaikan dari hasil KLB kepada Kemenkumham.

Mahfud MD menyatakan, pilihan yang diambil Moeldoko merupakan keputusan pribadi, bukan mewakili istana.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.