Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Mahfud Soal KLB Demokrat I AHY Soal KLB I Paus Fransiskus ke Irak

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 22:05 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Mahfud Soal KLB Demokrat I AHY Soal KLB I Paus Fransiskus ke Irak

  1. Menko Polhukam Mahfud MD angkat bicara terkait polemik kepemimpinan Partai Demokrat setelah Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara digelar. Mahfud menilai permasalahan KLB Demokrat tersebut merupakan masalah internal partai politik. Menurut Mahfud,  sesuai undang-undang pemerintah tak bisa melarang atau mendorong kegiatan yang mengatasnamakan kader Partai Demokrat di deli serdang. Mahfud menambahkan, hal tersebut sama dengan sikap mantan Presiden SBY saat menghadapi kisruh PKB.
  2. Ketua Umum Partai Demokrat Agus harimurti Yudhoyono siang tadi (6/3) mendatangi mimbar bebas yang digelar di kantor DPP Demokrat, Jakarta. Kegiatan ini dihadiri sejumlah kader demokrat di lingkungan pengurus daerah Jakarta dan organisasi sayap Bintang Muda Indonesia. Putra Mantan Presiden SBY tersebut mengingatkan agar kader Demokrat harus melawan mereka yang akan menghancurkan keutuhan partai.
  3. Paus Fransiskus hari ini (6/3)  bertemu dengan ulama Islam syiah terkemuka, Ayatollah Agung Ali Al-Sistani, di kota Najaf, Irak. Sesampainya di Irak, Paus Fransiskus berdialog dengan Ayatollah Agung Ali Al-Sistani, terkait isu lintas agama, seperti isu kelompok minoritas kristiani di Iraq. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan internasional pertama Paus sejak awal pandemi.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.