Kompas TV video cerita indonesia

Penampakan Moeldoko Pakai Jaket Partai Demokrat

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 09:17 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

DELISERDANG, KOMPAS.TV - Moeldoko menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021).

Ia menggunakan jaket biru Partai Demokrat dalam acara tersebut. Ia hadir di KLB Partai Demokrat karena diminta menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Tandingan dari Partai Demokrat kubu AHY.

Dalam KLB tersebut Moeldoko pun menyatakan menerima menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dan berterima kasih kepada para peserta KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Saya mengapresiasi atas permintaan kalian, karena telah meminta saya untuk menjadi  Ketua Umum Demokrat. Untuk itu saya sungguh mengapresiasi dan Terima Kasih, dan itu saya terima", papar Moeldoko dalam pidatonya tersebut.

Moeldoko menekankan, Kongres Luar Biasa yang digelar di Deli Serdang tersebut adalah sah secara konstitusi dan AD/ART.

"KLB ini, adalah konstitusional seperti yang tertuang dalam AD/ART", tambahnya dalam pidato tersebut (5/3/2021).

Moeldoko mengaku datang dengan suka rela pada acara tersebut. Ia mengaku, terpilihnya dirinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat bermulai dari sebuah keyakinan.

"Saya sama sekali tidak punya kekuatan untuk memaksa saudara-saudara untuk memilih saya. Tetap semua lahir dari sebuah keyakinan. Alhamdulillah, ini sebuah kekuatan", paparnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x