Kompas TV entertainment selebriti

Meghan: Bicara Dengan Oprah Tanpa Campur Tangan Kerajaan, Rasanya Sungguh Membebaskan!

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 01:05 WIB
meghan-bicara-dengan-oprah-tanpa-campur-tangan-kerajaan-rasanya-sungguh-membebaskan
Meghan, istri Pangeran Harry, tengah berbincang bersama Oprah Winfrey. (Sumber: Joe Pugliese / Harpo Productions via AP)
Penulis : Vyara Lestari

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Meghan, istri Pangeran Harry dari Inggris, menggambarkan pada Oprah Winfrey betapa melegakannya bisa berbincang dengan – bahkan diwawancara – pemandu acara televisi tanpa campur tangan kerajaan.

Program “CBS This Morning” menayangkan sebuah klip pada Jumat (5/3) berisi potongan adegan Oprah Winfrey tengah berbicara pada Meghan tentang pernikahannya dengan Pangeran Harry pada bulan Mei 2018 silam.

Baca Juga: Oprah Winfrey Akan Wawancara Eksklusif dengan Meghan dan Harry Untuk Mengupas Kehidupan Mereka

Dilansir dari Associated Press, klip dibuka dengan pengakuan Winfrey yang menggambarkan saat ia meminta Meghan agar bersedia diwawancara dan Meghan mengenang bahwa pada saat itu, ada orang lain di ruangan tersebut dan ia tidak seharusnya berbicara pada Winfrey.

“Sebagai seorang dewasa yang terbiasa hidup sangat mandiri lalu kemudian masuk ke dalam konstruksi yang … berbeda seperti yang dibayangkan banyak orang, rasanya sungguh membebaskan bisa punya hak dan keistimewaan dalam sejumlah cara untuk bisa mengatakan ya,” ungkap Meghan pada Winfrey.

Baca Juga: Istana Buckingham Selidiki Tuduhan yang Menuding Meghan Markle Telah Mengintimidasi Staffnya

Wawancara Winfrey pada Meghan dan Harry akan ditayangkan di CBS pada Minggu malam waktu setempat di Amerika Serikat (AS) dan di Inggris pada Senin petang.

Kendati sudah mengundurkan diri dari tugas-tugas kerajaan setahun lalu dan pindah ke California, masih tersisa ketegangan hubungan antara pasangan itu dengan keluarga kerajaan Inggris.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Resmi Berpisah dari Keluarga Kerajaan Inggris

Saat ditanya tentang wawancara yang bersedia dilakukannya, Meghan mengungkap bahwa itu semua karena kebebasan baru yang didapat pasangan itu.

“Kami berada di sisi lain dari banyak, banyak sekali pengalaman hidup yang telah terjadi,” ujar Meghan. “Dan juga karena sekarang kami punya kemampuan untuk membuat keputusan sendiri yang dulu tidak bisa saya lakukan. Dulu, saya tidak bisa sembarangan memutuskan.”

Baca Juga: Hakim Kabulkan Penundaan Kasus Meghan Markle vs Koran Inggris



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.