Kompas TV regional berita daerah

50 Pengangguran Ikut Program Padat Karya

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam rangka membuka peluang pekerjaan bagi pengangguran dan mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap, kementrian perhubungan melalui kantor syabandar otoritas pelabuhan Sorong menggalangkan program padat karya bagi 50 orang terpilih.

Setelah resmi dibuka oleh anggota DPR RI dapil papua barat Jimmy Demianus Ijie, program padat karya bagi 50 orang pengangguran yang terdampak akibat pandemi Covid 19 serta mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap mulai melaksanakan aksi bersih-bersih di area pelabuhan sorong.

Kegiatan ini disambut oleh tenaga kerja yang antusias untuk hadir karena dapat memberikan keuntungan untuk peningkatan ekonomi keluarga. Mereka dengan giat membersihakn seluruh area yang telah dibagi pada setiap kelompok.

Kegiatan padat karya dari kementrian perhubungan dipusatkan di kota Sorong, mengingat pelabuhan Sorong merupakan penghubung beberapa wilayah di papua barat dan papua, sehingga dengan adanya kegiatan ini sangat membantu mereka yang membutuhkan pekerjaan.

#SorongPapuaBarat #ProgramPemerintahDaerah #DampakCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.