Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Dan TNI Gugur Gunung Perbaiki Lokasi Longsor

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Semarang bersama Kodim 0733 BS Semarang menggelar kegiatan bakti sosial yang diberi nama Gugur Gunung 733. Kerjasama ini difokuskan pada pembangunan fisik di 177 titik yang mengalami kerusakan akibat bencana alam beberapa waktu lalu.

Peluncuran program yang dimulai 1 Maret hingga 15 April 2021 ini ditandai dengan peletakan batu pertama perbaikan talud longsor yang ada di Kelurahan Tinjomoyo.

Ada sebanyak 177 titik kerusakan yang akan diperbaiki hingga 15 April 2021. Perbaikan talud longsor, jalan rusak hingga pavingisasi ini selain melibatkan Kodim 0733 BS, juga koramil setempat serta 1 peleton dari sejumlah unsur di Kodam IV Diponegoro.

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari yang datang dalam seremoni peluncuran program ini memuji kerjasama yang dilakukan Pemkot Semarang dan TNI untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat bencana beberapa waktu lalu.  

 #GugurGunung #Kodim0733BS #PemkotSemarang

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.