Kompas TV entertainment film

Tayang Sore Ini, Sutradara Sebut Episode Terakhir WandaVision akan Patahkan Berbagai Teori Fans

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 14:09 WIB
tayang-sore-ini-sutradara-sebut-episode-terakhir-wandavision-akan-patahkan-berbagai-teori-fans
Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam film WandaVision (Sumber: MARVEL STUDIOS)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - WandaVision segera menayangkan episode terakhirnya sore ini (5/3/2021). Serial TV produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+ ini sangat populer. 

Sebelumnya ada 8 episode yang menampilkan realitas palsu yang dialami Scarlet Witch dan Vision di kehidupan yang mereka jalani di Westview.

Ada sejumlah kemungkinan yang muncul di episode final. Di antaranya kehadiran Monica Rambeau (Teyonah Parris) membantu Wanda dalam menghadapi Agatha.

Selain itu, mungkin Scarlet Witch akan kembali dengan anak-anaknya dan Vision. Mereka akan berkumpul mempertahankan Westview dalam pertempuran melawan White Vision.

Baca Juga: Baru Dirilis Marvel, Trailer Film Serial WandaVision Ternyata Mengungkap Kostum Klasik Vision!

Menurut sutradara Matt Shakman dalam wawancara bersama Fandom, episode terakhir WandaVision akan menampilkan Quicksilver lagi. Karakter ini terakhir kali muncul di depan Monica Rambeau.

Perjalanan WandaVision sejauh ini diselingi oleh spekulasi penggemar pada beberapa rencana MCU ke depan. Akan ada akhir yang tak baik bagi Wanda dan Vision.

Matt Shakman mengungkapkan ia tak menjanjikan akhir yang baik bagi serial ini. Ia memberi kode, bahwa episode final ini akan membawa akhir yang mengejutkan terutama bagi Wanda.

"Seluruh kisah dalam serial ini menitikberatkan pada kesedihan Wanda. Pada akhirnya Wanda yang menciptakan realitas untuk dirinya sendiri. Sebuah dunia yang telah dipilihnya untuk mundur dari dunia nyata," ungkap Shakman.

Baca Juga: Anggun Bahagia Bisa Isi Suara Virana di Film Disney "Raya and The Last Dragon"

Matt Shakman pun berharap penggemar dapat menerima akhir serial ini dengan lapang dada bila tak sesuai apa yang mereka inginkan.

Sutradara memuji Marvel Studios sebagai pembuat film yang hebat dan menyukai pengalamannya membuat WandaVision. Namun, Marvel Studios belum memiliki rencana memproduksi WandaVision season 2. 

"Kami sama sekali tidak ada rencana untuk WandaVision season 2. Ini tentu bisa berubah tergantung dengan ceritanya," ungkap Shakman.

"Kami fokus menampilkan cerita ini dalam 9 episode dan semoga hasilnya memuaskan dan juga mengejutkan," lanjutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x