Kompas TV entertainment film

Tayang Sore Ini, Sutradara Sebut Episode Terakhir WandaVision akan Patahkan Berbagai Teori Fans

Jumat, 5 Maret 2021 | 14:09 WIB
tayang-sore-ini-sutradara-sebut-episode-terakhir-wandavision-akan-patahkan-berbagai-teori-fans
Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam film WandaVision (Sumber: MARVEL STUDIOS)

JAKARTA, KOMPAS.TV - WandaVision segera menayangkan episode terakhirnya sore ini (5/3/2021). Serial TV produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+ ini sangat populer. 

Sebelumnya ada 8 episode yang menampilkan realitas palsu yang dialami Scarlet Witch dan Vision di kehidupan yang mereka jalani di Westview.

Ada sejumlah kemungkinan yang muncul di episode final. Di antaranya kehadiran Monica Rambeau (Teyonah Parris) membantu Wanda dalam menghadapi Agatha.

Selain itu, mungkin Scarlet Witch akan kembali dengan anak-anaknya dan Vision. Mereka akan berkumpul mempertahankan Westview dalam pertempuran melawan White Vision.

Baca Juga: Baru Dirilis Marvel, Trailer Film Serial WandaVision Ternyata Mengungkap Kostum Klasik Vision!

Menurut sutradara Matt Shakman dalam wawancara bersama Fandom, episode terakhir WandaVision akan menampilkan Quicksilver lagi. Karakter ini terakhir kali muncul di depan Monica Rambeau.

Perjalanan WandaVision sejauh ini diselingi oleh spekulasi penggemar pada beberapa rencana MCU ke depan. Akan ada akhir yang tak baik bagi Wanda dan Vision.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Musik

Ampun Bang Jago Aliran Musik Apa?

Sabtu, 10 April 2021 | 20:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:52
KEBUN BINATANG SYDNEY DITUTUP SEMENTARA KARENA POLISI SELIDIKI SEBAB KEMATIAN SEEKOR SIMPANSE   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,0 TERJADI DI TAHUNA, KEPULAUAN SANGIHE, SULUT, TAK BERPOTENSI TSUNAMI   BPBD JATIM SEBUT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1 TERASA DI 17 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR   RSUD MARDI WALUYO KOTA BLITAR PASTIKAN TIDAK ADA PASIEN YANG TERTIMPA ATAP YANG AMBRUK AKIBAT GEMPA MALANG   SEORANG PENGENDARA MOTOR DI LUMAJANG MENINGGAL TERTIMPA BATU DI PERBUKITAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   PATUNG GORILA DI JATIM PARK 2 JATUH AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BPBD ACEH TIMUR: 250 WARGA DESA PANTON RAYEUK, KECAMATAN BANDA ALAM, MENGUNGSI AKIBAT BAU SUMUR GAS PT MEDCO E&P MALAKA   PEMKOT BEKASI TUNGGU INSTRUKSI PEMERINTAH PUSAT SOAL PENYEKATAN PEMUDIK DI MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIREKTORAT SMP KEMENDIKBUD: KEBERADAAN USAHA KESEHATAN SEKOLAH (UKS) DUKUNG PELAKSANAAN TATAP MUKA TERBATAS   SATGAS COVID-19 INGATKAN MUDIK LEBARAN DI MASA PANDEMI BERISIKO TINGGI   PEMERINTAH: 10 APRIL 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 13.323.866 SPESIMEN   HINGGA 10 APRIL 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 59.139 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 95 KASUS, TOTAL 42.443 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 3.629 ORANG, TOTAL 1.409.288 ORANG