Kompas TV regional berita daerah

KKP Bandara Ahmad Yani Waspadai Virus Covid B117

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 13:47 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Meski tidak ada penerbangan internasional, Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Ahmad Yani, Kota Semarang tetap waspada terhadap ancaman penyebaran virus covid varian baru B117. Pihak KKP Bandara Ahmad Yani Semarang lebih memperketat validasi dokumen kesehatan calon penumpang.

Kabar adanya varian baru virus Covid B117 masuk ke Indonesia dengan ditemukannya dua warga Kerawang, Jawa Barat yang positif terkena virus covid varian baru, membuat Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Ahmad Yani Semarang meningkatkan kewaspadaan. Meski Bandara Ahmad Yani tidak ada penerbangan internasional, namun pihak KKP bandara tetap perketat pengecekan kesehatan bagi calon penumpang.

Calon penumpang diharuskan melakukan validasi dokumen kesehatan terlebih dahulu sebelum terbang menuju lokasi tujuan. Penumpang yang tiba di Indonesia pastinya sudah melalui pengecekan kesehatan yang ketat. Namun sebagai antisipasi, Bandara Ahmad Yani juga tetap melakukan hal yang sama yaitu validasi dokumen kesehatan calon penumpang.
 

#KKP #Bandara #AhmadYani
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x