Kompas TV bisnis perbankan

BCA Syariah Jalin Kerja Sama dengan Garasi.id untuk Beri Kemudahan Pembiayaan Membeli Mobil Bekas

Jumat, 5 Maret 2021 | 13:30 WIB
bca-syariah-jalin-kerja-sama-dengan-garasi-id-untuk-beri-kemudahan-pembiayaan-membeli-mobil-bekas
Ilustrasi mobil. (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) bersama Garasi.id bekerja sama untuk menghadirkan alternatif pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor syariah atau pembiayaan KKB iB (Islamic Bank) bagi pengunjung situs Garasi.id.

Melansir dari Kompas.com, melalui pembiayaan KKB iB, cicilan bisa dilakukan dengan jangka waktu pembiayaan yang lebih lama.

Nasabah juga dapat merasakan keringanan dan ketenangan dalam melakukan pembayaran angsuran.

Baca Juga: Viral Pamer Pelat Nomor Mobil TNI, Pelaku Mengaku Dapat Pelat Palsu dari Jakarta

 “Diharapkan kerja sama BCA Syariah dan Garasi.id memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pembelian mobil dengan pembiayaan syariah melalui satu platform. Selain itu bisa menjadi solusi pembiayaan konsumtif BCA Syariah kepada masyarakat luas,” kata Direktur BCA Syariah Pranata dalam siaran pers, Kamis (4/3/2021).

CEO Garasi.id, Ardi Alam mengatakan bahwa, penjualan pre-owned car atau mobil bekas di Garasi.id juga mengalami peningkatan padaa tahun 2020 kemarin.

“Di 2020, penjualan pre-owned car di Garasi.id mengalami peningkatan sampai 89%. Hal ini menunjukkan pasar pre-owned car selama masa pandemi masih diminati masyarakat." kata Ardi.

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:46
WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA MENPAN RB TINDAK TEGAS ASN YANG TERBUKTI BERAFILIASI DENGAN JARINGAN TERORIS   KLHK MINTA MASYARAKAT BERKONTRIBUSI DALAM USAHA MENJAGA LINGKUNGAN DENGAN KURANGI TIMBUNAN SAMPAH    KEMENKOMINFO DORONG PEREMPUAN INDONESIA UNTUK BERINOVASI MEMANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL   SATGAS SEBUT VARIAN VIRUS KORONA B.1.617 ATAU MUTASI GANDA INDIA BELUM DITEMUKAN DI RI   BUPATI SLEMAN MINTA ASN LAKUKAN “BORONG BARENG” PRODUK UMKM LOKAL   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: INDONESIA WASPADAI LONJAKAN KASUS COVID-19 SEPERTI INDIA   PEMKOT BATAM SIAPKAN ASRAMA HAJI UNTUK KARANTINA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DARI MALAYSIA DAN SINGAPURA   SATGAS: VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN AMAN DAN TIDAK BATALKAN PUASA   SATGAS INGATKAN WARGA DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MESKI SUDAH DIVAKSIN COVID-19   SATGAS: TES COVID-19 DENGAN GENOSE SUDAH TERSEDIA DI 12 BANDARA   PT JASA MARGA KEMBALI LANJUTKAN PEKERJAAN REKONSTRUKSI TOL JAKARTA-CIKAMPEK    SATGAS: TIDAK MUDIK LINDUNGI KELUARGA DI KAMPUNG HALAMAN DARI COVID-19   MENSOS MINTA PENGELOLA GEDUNG LOGISTIK KEMENSOS DAPAT KELOLA STOK BANTUAN SECARA DIGITAL   MENTERI KETENAGAKERJAAN TEGASKAN BERKOMITMEN MEMBERI PERLINDUNGAN TERHADAP PEKERJA PEREMPUAN