Kompas TV regional berita daerah

Kadinkes Harapkan Minggu Ini Vaksinasi Tahap Kedua Selesai

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 13:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pemberian vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kota Semarang terus berlangsung. Saat ini dari 62.500 vaksin yang disediakan untuk lansia dan petugas pelayanan publik di Kota Semarang telah terdistribusi lebih dari 48 ribu dan diharapkan minggu ini semua sudah terdistribusi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Mochamad Abdul Hakam yang ditemui disela-sela pemberian vaksinasi tahap kedua bagi lansia dan pelayan publik Kota Semarang mengatakan, untuk vaksinasi tahap kedua ini Kota Semarang mendapatkan 62 ribu 500 vaksin. Dari jumlah tersebut hingga Rabu telah jumlah vaksin yang sudah diberikan mencapai 48 ribu 500 vaksin. Terdiri dari vaksinasi untuk pelayanan publik 17 ribuan dan lansia 12 ribu lebih vaksin.

Abdul Hakam memperkirakan dalam minggu ini, proses vaksinasi tahap kedua akan selesai.

Bagi pendaftar lansia di Kota Semarang, pihak Dinas Kota Semarang memberikan layanan pendaftaran melalui aplikasi victory, yang dapat diakses melalui akun web semarang city vaksin lansia. Selain itu, pendaftaran juga bisa dibantu oleh keluarga, pengurus RT maupun RW dengan terlebih dahulu menyiapkan Nomer Induk Kependudukan dan Kartu Keluarga. Jika berhasil dalam registrasi, peserta akan mendapat jadwal pelayanan vaksin.

 

#Covid19 #Vaksin #KotaSemarang

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x