Kompas TV nasional update

Ridwan Kamil Gelar Rapat Evaluasi PPKM Mikro Bersama Kapolda Metro Jaya & Kasdam Jaya, Ini Hasilnya

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 23:15 WIB

KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Kapolda Metro Jaya dan Kasdam Jaya Jakarta, menggelar pertemuan terkait evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di wilayah Jabodetabek.

Sekitar pukul 3 sore, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin jalannya evaluasi PPKM di Wilayah Bogor Depok dan Bekasi di Makodam Jaya Jakarta Timur.

Rapat evaluasi dihadiri langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, dan Kasdam Jaya, Brigjen Muhammad Saleh yang mewakili Pangdam Jaya karena berhalangan hadir.

Dalam pembukaannya Ridwan Kamil menyebut jika rapat akan membahas progres penanganan covid-19, dan evaluasi pelaksanaan PPKM di kawasan Bodebek.

Ridwan Kamil juga menegaskan saat ini Pemprov Jawa Barat juga fokus pada pemulihan ekomoni di Kawasan Bogor, Depok dan juga Bekasi.

Lebih jauh Ridwan Kamil menjelaskan, bahwa terdapat mutasi Covid-19, virus jenis B117 terdeteksi masuk ke Kabupaten Karawang.

“Kasus mutasi virus impor ini harus segera kita waspadai, dalam hal ini saya mengajak Bapak Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya ini akan menjadi persoalan baru bagi Satgas Covid-19. Namun, saya menghimbau tetap kita patuhi Protkes yang sudah berjalan”, jelasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.