Kompas TV regional berita daerah

Jurnalis Di Cianjur Lakukan Suntik Vaksin

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Puluhan Jurnalis di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mengikuti suntik Vaksin tahap pertama, di Pendopo Bupati Cianjur.  Selain Tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penangan Covid-19. Tugas Jurnalis juga dinilai cukup beresiko dengan memiliki mobilitas cukup tinggi saat Pandemi Covid-19. Selain puluhan Awak Media suntik Vaksinasi ini juga diikuti  oleh puluhan anggota dari BPBD Kabupaten Cianjur, dan sebagian ASN.

Kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini, juga dilakukan secara serentak, di tiga puluh dua Kecamatan di Cianjur, dengan jumlah sasaran empat ribu sebilan ratus Vaksin, diantaranya Awak Media, anggota BPBD, dan ASN. Bahakan  antusiasme warga masyarakat saat ini banyak yang meminta untuk dilakukan Vaksin Covid-19.

Salah satu Jurnalis Cianjur menjelaskan, setalah dilakukan suntik Vaksin tahap pertama ini, dirinya hanya terasa sedikit sakit saat disuntik, sementara untuk persiapannya hanya menjaga pola makan dan istirahat saja. Diharpakan Vaksinasi  merupakan salah satu langkah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.