Kompas TV regional berita daerah

Belasan Pengedar Dan Pengguna Narkoba Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satnarkoba Polres Sukabumi Kota, mengamankan 14 orang baik Bandar ataupun pengguna Narkotika, dalam kurun satu bulan. Barang bukti dari tersangka, Sabu dan Ganja, serta obat-obatan terlarang yang mengandung bahaya psikotropika. Dari 14 tersangka yang ditangkap barang bukti Sabu seberat 49,36 gram, Ganja siap edar seberat 124,4 gram, dan ribuan butir obat obatan terlarang yang mengandung Psikotropika.

Kepolisian Resort Sukabumi Kota mengungkapkan dalam masa Pandemi justru kejahatan Narkoba naik drastis hingga 40 persen, bahkan jika di rata rata, setiap harinya Polisi menangkap 1 orang pengguna ataupun Bandar Narkoba di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Dari satu bulan, Polisi mendapatkan barang bukti dari para tersangka senilai ratusan juta rupiah.

Sungguh disayangkan, saat masyarakat bertahan hidup di masa Pandemi yang sudah satu tahun tersiksa, peredaran Narkotika justru semakin merajalela di masa Pandemi ini. Narkotika selalu menjadi musuh bersama, dan warga diminta untuk kooperatif melaporkan kejahatan Narkotika yang terjadi di lingkungannya.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.