Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Meninggal Dunia Saat Mencari Bambu

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang Pemuda bernama Duni Muldani, Warga Kampung Babakan Baru, Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, meninggal dunia tersambar petir, saat mencari bambu bersama temannya di perbukitan. Kejadian tersebut terjadi saat itu korban bersama 4 orang temannya berniat mencari bambu untuk membuat sebuah kincir angin yang akan dimainkan di perbukitan, namun nahas saat pulang mencari bambu, di lokasi turun hujan disertai petir, yang menyebabkan korban tersambar.

Sementara itu berdasarkan informasi dari Kepala Desa, bahwa warga di Desa Cisarua sendiri, sudah menjadi tradisi jika angin kencang, mereka bermain kincir angin di perbukitan, namun nahas kali ini, korban yang berniat ingin bermain, justru menyebabkan nyawa melayang karena tersambar petir. Kepala Desa pun menghimbau kepada warga,  berharap agar menghentikan aktivitasnya di luar rumah Jika Hujan Disertai Petir Melanda Wilayahnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.