Kompas TV entertainment selebriti

Siap Comeback, iKON Beri Bocoran Lagu "Why Why Why"

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 07:28 WIB
siap-comeback-ikon-beri-bocoran-lagu-why-why-why
iKON Rilis Teaser Perdana Jelang Comeback (Sumber: YG Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boyband besutan YG Entertainment, iKON siap comeback dengan karya terbaru dengan single berjudul "Why Why Why". Pihak agensi memperlihatkan persiapan member lewat sebuah video wawancara singkat pada kanal YouTube iKON, Selasa (2/3/2021).

Video berdurasi 4 menit 43 detik itu merangkum sisi kedewasaan dari Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk dan Chanwoo. Mereka merasakan semakin bertambah umur menjadi dewasa hingga momen-momen paling berkesan yang pernah mereka alami.

Baca Juga: Segera Comeback, iKON Rilis Teaser Perdana

iKON mengatakan bahwa meski mereka lelah, tapi mereka merasa bahagia. Rasa sedih karena tidak dapat menyapa serta bertemu langsung dengan para penggemar kini bisa terobati lewat karya dan kesibukan terbaru mereka.

"Tubuh kami lelah, tetapi kami sangat bahagia. Kami memacu begitu banyak adrenalin sehingga kami tidak dapat merasakan kelelahan. Rasanya seperti semua kekecewaan yang telah menumpuk sampai sekarang. karena kami tidak bisa melihat dan menyapa penggemar kami, semuanya sedang disalurkan sekarang," ungkap para member.

Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

iKON terakhir kali comeback dengan formasi 6 member untuk pertama kali lewat MV "Dive" yang menjadi lagu utama dari album "i DECIDE".

Sementara itu, penggemar kini sedang bersiap-siap untuk single digital comeback iKON, "Why Why Why", yang akan dirilis pada 3 Maret pukul 18.00 KST.

Sedangkan acara "Kingdom" Mnet yang dibintangi iKON dan dibawakan oleh TVXQ dijadwalkan tayang pada 1 April.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x