Kompas TV entertainment selebriti

Siap Comeback, iKON Beri Bocoran Lagu "Why Why Why"

Rabu, 3 Maret 2021 | 07:28 WIB
siap-comeback-ikon-beri-bocoran-lagu-why-why-why
iKON Rilis Teaser Perdana Jelang Comeback (Sumber: YG Entertainment)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boyband besutan YG Entertainment, iKON siap comeback dengan karya terbaru dengan single berjudul "Why Why Why". Pihak agensi memperlihatkan persiapan member lewat sebuah video wawancara singkat pada kanal YouTube iKON, Selasa (2/3/2021).

Video berdurasi 4 menit 43 detik itu merangkum sisi kedewasaan dari Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk dan Chanwoo. Mereka merasakan semakin bertambah umur menjadi dewasa hingga momen-momen paling berkesan yang pernah mereka alami.

Baca Juga: Segera Comeback, iKON Rilis Teaser Perdana

iKON mengatakan bahwa meski mereka lelah, tapi mereka merasa bahagia. Rasa sedih karena tidak dapat menyapa serta bertemu langsung dengan para penggemar kini bisa terobati lewat karya dan kesibukan terbaru mereka.

"Tubuh kami lelah, tetapi kami sangat bahagia. Kami memacu begitu banyak adrenalin sehingga kami tidak dapat merasakan kelelahan. Rasanya seperti semua kekecewaan yang telah menumpuk sampai sekarang. karena kami tidak bisa melihat dan menyapa penggemar kami, semuanya sedang disalurkan sekarang," ungkap para member.

Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

iKON terakhir kali comeback dengan formasi 6 member untuk pertama kali lewat MV "Dive" yang menjadi lagu utama dari album "i DECIDE".

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:43
JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 139.501.416 POSITIF, 79.498.221 SEMBUH, 2.992.237 MENINGGAL DUNIA   KAPOLDA PAPUA IRJEN MATHIUS D FAKHIRI MEMINTA TNI-POLRI TIDAK TERPANCING AKSI PENEMBAKAN KKB   SEBANYAK 31 JEMAAH CALON HAJI DI PALOPO, SULAWESI SELATAN, JALANI VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA   WARGA SUMATERA BARAT KUMPULKAN 1,5 TON RENDANG UNTUK KORBAN BENCANA DI NTT   PRESIDEN JOKOWI: PEMERINTAH MELARANG MUDIK LEBARAN TAHUN INI DENGAN BERBAGAI MACAM PERTIMBANGAN   KEJATI BANTEN TETAPKAN TERSANGKA KORUPSI DANA HIBAH PONDOK PESANTREN RP 117 M   JADI TERSANGKA, PRIA YANG ANIAYA PERAWAT DI PALEMBANG TERANCAM 2 TAHUN   POLISI TETAPKAN PRIA YANG ANIAYA PERAWAT DI PALEMBANG SEBAGAI TERSANGKA   PPNI: PENGANIAYAAN PERAWAT OLEH KELUARGA PASIEN MERUPAKAN ANCAMAN TERHADAP KEAMANAN SISTEM PELAYANAN   WAGUB PAPUA KLEMEN TINAL MINTA APARAT KEAMANAN KENDALIKAN SITUASI BEOGA PASCAPENEMBAKAN TERHADAP 2 GURU   KEMENHUB KELUARKAN MAKLUMAT PELAYARAN WASPADAI CUACA EKSTREM PADA 16-22 APRIL 2021   BMKG: SIKLON TROPIS SURIGAE DALAM 24 JAM KEDEPAN AKAN MENGUAT NAMUN BERGERAK MENJAUHI INDONESIA   PANCAROBA MASIH BERLANGSUNG, BMKG IMBAU MASYARAKAT WASPADA POTENSI CUACA EKSTREM   BMKG MEMPRAKIRAKAN PADA BULAN MEI AWAL MUSIM KEMARAU TERJADI DI SEBAGIAN WILAYAH INDONESIA