Kompas TV entertainment selebriti

Rina Gunawan Meninggal, Keinginan Ashanti Agar Pernikahan Aurel Diurus Rina Gunawan Tak Kesampaian

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 05:11 WIB
rina-gunawan-meninggal-keinginan-ashanti-agar-pernikahan-aurel-diurus-rina-gunawan-tak-kesampaian
Rina Gunawan (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Tussie Ayu

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dunia hiburan dikejutkan dengan meninggalnya presenter era 90-an, Rina Gunawan pada Selasa (2/3/2021). Pasalnya, sebelumnya tidak terdengar kabar jika Rina Gunawan menderita sakit.

Namun dalam Instagram penyanyi Ashanti, diketahui ternyata Rina Gunawan menderita sakit. Dalam laman Instagramnya, Ashanti menulis bahwa dirinya dan Rina Gunawan menderita sakit di saat yang bersamaan dan saling menguatkan.

“Teteh sakit masuk rumah sakit, aku pun sakit masuk rumah sakit, saling nguatin pas dirawat. Aku sempet nyerah, Teteh nyemangatin aku. Memang kita jarang ketemu atau foto bareng, tapi Teteh tetap dekat di hati aku,” ujar Ashanti.

Baca Juga: Rina Gunawan dan Cita-cita Menyaksikan Anak Menikah yang Tidak Tercapai

Dalam laman Instagramnya, Ashanti menunjukkan komunikasi terakhir dengan Rina Gunawan melalui whatsapp. Saat itu Rina mengaku tengah berada di ICU. Namun Rina menulis bahwa dia tidak menyerah dan akan terus semangat untuk melawan penyakitnya.

“Iya sayang, pengen sembuh biar bisa ngurusin Loly (menikah),” tulis Rina Gunawan.

Rina memang telah lama beralih profesi menjadi wedding organizer. Bahkah Ashanti mengaku, pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang berlangsung pada 12 Mei 2012 lalu pun diurus dari awal hingga akhir oleh wedding organizer Rina Gunawan.

Baca Juga: Sang Suami Ungkap Waktu Terakhirnya Bersama Rina Gunawan, Sedih...

“Teteh yang bantuin semua acara aku mulai dari lamaran, akad, resepsi. Teteh yang nengahin semua drama menjelang pernikahan kita, selalu nguatin aku saat itu. Sampai habis nikah, semua acara aku kebanyakan Teteh yang buatin,” tulis Ashanti dalam Instagramnya.

Karena itu, Ashanti pun berniat agar Aurel Hermansyah, putrinya yang akan melangsungkan pernikahan, menggunakan jasa wedding organizer Rina Gunawan.

“Sampai kemarin teteh bilang mau bantuin pernikahan Aurel. Mau buatin yang lebih special dari (pernikahan) kita dulu,” tulis Ashanti.

Ashanti mengaku terakhir kali mencoba berkomunikasi dengan Rina beberapa hari lalu. Dia menanyakan kondisi terakhir Rina melalui pesan whatsapp.

Baca Juga: Teddy Syach Sempat Bimbing Doa di Detik-Detik Terakhir Rina Gunawan Meninggal Dunia

“Teh, gimana kabarnya?” telihat pesan ini diposting oleh Ashanti di Instagram, untuk menanyakan kondisi kesehatan Rina Gunawan.

Kemudian pesan itu tak kunjung mendapat balasan dari Rina.

“Sampai kemarin aku whatsapp ngga dibalas-balas, perasaan aku ngga enak,” kata Ashanti.

Ashanti mengaku, dia ingin mengabarkan kepada Rina bahwa dia sudah pulang dari rumah sakit dan sudah sembuh dari Covid-19. Namun bukan balasan dari Rina yang ia terima. Ia malah mendapat kabar bahwa Rina telah berpulang untuk selamanya.

“Aku yakin Teteh sudah tenang disana, sudah ngga sakit. Aku berdoa selalu untuk Teteh dan keluarga. Love you, Teh,” tulis Ashanti.

Manusia memang bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan. Keinginan Ashanti agar pernikahan Aurel diselenggarakan oleh wedding organizer Rina Gunawan pun tak pernah terlaksana. Ia bahkan telah kehilangan Rina Gunawan sebagai teman baik untuk selamanya. Selamat jalan, Rina Gunawan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x