Kompas TV klik360 cerita indonesia

Rina Gunawan Sempat Alami Sesak Napas Sebelum Meninggal Dunia

Selasa, 2 Maret 2021 | 22:55 WIB

JAKARTA.KOMPAS.TV – Artis dan Penyiar Rina Gunawan Meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3) pada pukul 18.45 WIB.

Hal ini telah dibenarkan suaminya Teddy Syach.

Dilansir dari Kompas.Com, Teddy menjelaskan bahwa Rina Gunawan sempat alami sesak napas sebelum hembuskan napas terakhir.

“Oh iya iya betul (meninggal dunia) tadi pukul 18.45 WIB karena sesak napas,” kata Teddy Syach dihubungi wartawan.

Sebelumnya Teddy mengakui Rina Gunawan memang terkena Covid-19. Namun Teddy Syach belum bisa memberikan kepastian apakah mendiang istrinya ini masih terkena Covid-19 atau sudah dinyatakan negatif.

“Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” ucap Teddy lagi.

Hingga saat ini Teddy jelaskan Rina Gunawan  sebelumnya telah dirawat selama seminggu di ICU dan kini mendiang jenazah Rina Gunawan masih berada ICU di RSPP Simprug.

“Dia (Rina) di rumah sakit di ICU saat ini jenazahnya. Di ICU, ada sekitar semingguan,” ujar Teddy.

Sementara itu, artis sekaligus penyanyi Ashanty mengunggah sebuah tangkap layar percakapannya dengan Rina Gunawan melalui akun Instagramnya, sebelum Rina meninggal dunia. Ashanty tidak menyangka akan hal itu.

Dalam unggahannya, pasalnya Ashanty menyebut akan berjuang bersama melawan Covid-19 bersama Rina Gunawan.

Editor: Noval

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:58
KEBUN BINATANG SYDNEY DITUTUP SEMENTARA KARENA POLISI SELIDIKI SEBAB KEMATIAN SEEKOR SIMPANSE   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 6,0 TERJADI DI TAHUNA, KEPULAUAN SANGIHE, SULUT, TAK BERPOTENSI TSUNAMI   BPBD JATIM SEBUT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1 TERASA DI 17 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR   RSUD MARDI WALUYO KOTA BLITAR PASTIKAN TIDAK ADA PASIEN YANG TERTIMPA ATAP YANG AMBRUK AKIBAT GEMPA MALANG   SEORANG PENGENDARA MOTOR DI LUMAJANG MENINGGAL TERTIMPA BATU DI PERBUKITAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   PATUNG GORILA DI JATIM PARK 2 JATUH AKIBAT GEMPA MALANG BERMAGNITUDO 6,1   BPBD ACEH TIMUR: 250 WARGA DESA PANTON RAYEUK, KECAMATAN BANDA ALAM, MENGUNGSI AKIBAT BAU SUMUR GAS PT MEDCO E&P MALAKA   PEMKOT BEKASI TUNGGU INSTRUKSI PEMERINTAH PUSAT SOAL PENYEKATAN PEMUDIK DI MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIREKTORAT SMP KEMENDIKBUD: KEBERADAAN USAHA KESEHATAN SEKOLAH (UKS) DUKUNG PELAKSANAAN TATAP MUKA TERBATAS   SATGAS COVID-19 INGATKAN MUDIK LEBARAN DI MASA PANDEMI BERISIKO TINGGI   PEMERINTAH: 10 APRIL 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 13.323.866 SPESIMEN   HINGGA 10 APRIL 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 59.139 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 95 KASUS, TOTAL 42.443 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 3.629 ORANG, TOTAL 1.409.288 ORANG