Kompas TV regional berita daerah

Korbannya Meninggal, Dua Pelaku Penganiayaan Berujung Maut Menyerahkan Diri ke Polisi

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 21:00 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Dua pelaku penganiayaan  yang mengakibatkan korban meninggal ditahan  setelah menyerahkan diri ke Mapolresta Banjarmasin.

Kedua pelaku masing masing berinisial FN dan WH mengeroyok korban bernama Wildan warga Kabupaten Tanah Bumbu menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Tindakan tersebut membuat korban terluka dan meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Dua Staf Positif Covid-19, Pegawai Dinsos Kalsel Jalani Rapid Test Antigen

Kasus tersebut berawal dari pertikaian pelaku FN yang tersinggung atas sikap korban yang memperhatikannya saat telepon genggam pelaku berdering ketika mereka sama-sama menunggu pesanan nasi goreng pada jumat 5 februari malam.

“Karena ketersinggungan antara korban dan pelaku F awalnya. Jadi saat di tempat nasi goring, datang sodara F duduk di belakang korban, lalu handphone F berbunyi dan dilihat oleh korban. Ditegur pelaku “apa lihat-lihat?”, lalu tersinggung kedua belah pihak,” terang Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alpian.

Pelaku yang dalam pengaruh minuman keras terus memancing keributan dengan korban dan bahkan memanggil rekannya WH.

WH kemudian datang ke tempat kejadian perkara di kawasan Jalan Lingkar Dalam Kelurahan Pekapuran Raya dan langsung menyerang korban bersama sama pelaku FN.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Banjarmasin Usul Mobil Dinas Baru, Ketua Dewan Sebut Selaras Keinginan Pemkot

Kedua pelaku yang kabur setelah melakukan perbuatannya menyerahkan diri pada hari minggu 28 februari sore setelah pihak kepolisian meminta pihak keluarga bekerja sama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x