Kompas TV entertainment lifestyle

Beredar Video Pesan Artidjo Alkostar tentang Hakim yang Bisa Masuk Neraka

Selasa, 2 Maret 2021 | 20:40 WIB
beredar-video-pesan-artidjo-alkostar-tentang-hakim-yang-bisa-masuk-neraka
Mantan Hakim Agung Artidjo Alkostar, algojo koruptor. (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artidjo Alkostar, adalah sosok Hakim Agung yang ditakuti para koruptor karena terkenal tegas dalam memutus hukuman. Seperti diketahui Artidjo Alkostar meninggal dunia pada Minggu (28/2/2021).

Ia menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 14.00 WIB di usia 72 tahun. Kepergian Artidjo membuat duka mendalam bagi dunia hukum di Indonesia.

Artidjo Alkostar disebut-sebut sebagai algojo para koruptor. Ia dikenal sebagai sosok yang memiliki integritas, jujur, dan tak pernah ragu memberi vonis lebih berat kepada terpidana kasus korupsi yang berniat menurunkan hukumannya di tingkat kasasi.

Hakim Agung kelahiran Situbondo ini beberapa kali memperberat hukuman koruptor yang mengajukan kasasi ke MA.

Seperti pemberat hukuman untuk mantan Ketua MK Akil Mochtar, Luthfi Hasan Ishaaq, Angelina Sondakh sampai Anas Urbaningrum.

Baru-baru ini beredar video yang diunggah oleh akun Instagram @mimin_asyiik soal pesan Artidjo Alkostar.

Dalam video tersebut diberi caption tentang pesan menyentuhnya, yakni soal golongan hakim yang bisa masuk neraka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by mimin asyik (@mimin_asyiik)

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:17
WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA MENPAN RB TINDAK TEGAS ASN YANG TERBUKTI BERAFILIASI DENGAN JARINGAN TERORIS   PEMERINTAH TARGETKAN TIDAK AKAN MELAKUKAN IMPOR BBM DAN ELPIJI PADA 2030   KLHK TERUS LAKUKAN AKSELERASI UNTUK MENCAPAI TARGET PENGELOLAAN SAMPAH 100 PERSEN PADA 2025   KLHK MINTA MASYARAKAT BERKONTRIBUSI DALAM USAHA MENJAGA LINGKUNGAN DENGAN KURANGI TIMBUNAN SAMPAH   MENKO PMK: OBYEK WISATA LOKAL DIPERBOLEHKAN TETAP BEROPERASI DI SAAT LARANGAN MUDIK UNTUK SEIMBANGKAN EKONOMI   KPK PASTIKAN TIDAK ADA OPERASI TANGKAP TANGAN DI KOTA TANJUNGBALAI, SUMATERA UTARA   SOAL JOZEPH PAUL ZHANG, WAKIL KETUA KOMISI III DPR AHMAD SAHRONI IMBAU MASYARAKAT TAK TERPROVOKASI   KEMENKUMHAM SEBUT PERMOHONAN PELEPASAN STATUS WNI ATAS NAMA JOZEPH PAUL ZHANG BELUM ADA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO SEBUT PEMBANGUNAN JALAN LAYANG GANEFO MULAI DIKERJAKAN   KEMENTERIAN PUPR LANJUTKAN KONSTRUKSI 1.005 HUNIAN TETAP DI SULAWESI TENGAH   ANGGOTA KOMISI V DPR SUMAIL ABULLAH MENDORONG PEMERINTAH SEGERA MENYAMBUNGKAN TOL TRANS-JAWA   JUBIR SATGAS: KASUS SEMBUH COVID-19 PEKAN INI MENINGKAT SETELAH BEBERAPA PEKAN SEBELUMNYA MENGALAMI PENURUNAN   KEMENKOMINFO DORONG PEREMPUAN INDONESIA UNTUK BERINOVASI MEMANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL   HARI KONSUMEN NASIONAL, WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MASYARAKAT PAHAM HAK DAN KEWAJIBAN KONSUMEN