Kompas TV regional berita daerah

Polisi Kesulitan Ungkap Pembunuhan Wanita Dalam Kamar Hotel

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 13:47 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Polres Kediri Kota memastikan kematian wanita di dalam hotel akibat tusukan benda tajam. Meski demikian hingga kini polisi belum bisa menangkap pelaku pembunuhan keji tersebut.

Pelaku pembunuhan perempuan muda di dalam hotel di kota Kediri sampai saat ini belum tertangkap. Pemeriksaan saksi dan alat bukti lainnya terus dilakukan oleh Polres Kediri Kota.

Menurut petugas hasil otopsi rumah sakit Bhayangkara Kediri memastikan Mira Yura tewas akibat tusukan benda tajam. Hal ini berdasarkan dari adanya dua luka tusukan di bagian pinggang dan punggung korban.

Sementara itu, kekasih dan rekan korban sejauh ini masih dimintai keterangan oleh petugas. Jenazah korban rencananya akan dibawa ke bandung setelah dijemput oleh pihak keluarga.

Mira Yura sebelumnya ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar hotel. Wanita asal Bandung itu menyewa dua kamar bersama kekasih dan tiga rekannya yang lainnya.

Namun saat ditinggal berbelanja oleh kekasihnya korban sudah ditemukan tewas tergeletak dengan bersimbah darah.

#Kediri #Pembunuhan #Hotel #PolresKediriKota #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.