Kompas TV nasional peristiwa

Motif Penyebar Video Gabriella Larasati untuk Dapatkan Follower Banyak

Selasa, 2 Maret 2021 | 05:32 WIB

KOMPAS.TV - Dua pelaku penyebar video pribadi mirip artis GL telah diamankan Polres Metro Jakarta Barat. Satu di antaranya merupakan residivis dengan kasus serupa.

Selain kedua pelaku NK dan MSA, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku untuk menyebar-luaskan video berkonten pornografi. Seperti tiga unit perangkat telepon genggam, satu unit laptop, dan kartu ATM.

Baca Juga: Pesinetron Gabriella Larasati Dicecar 31 Pertanyaan Soal Video Pribadi

Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda di wilayah Trenggalek, Jawa Timur dan Bandung, Jawa Barat.

Motif pelaku menyebar video demi mencari keuntungan dan mendapat follower sebanyak-banyaknya.

Mereka dapatkan video dari grup platform pesan berbagi, telegram.

24 Februari lalu, pesinetron Gabriella Larasati diperiksa polisi terkait video pribadi yang viral yang diduga mirip dirinya.

Baca Juga: Didampingi Kuasa Hukum, MYD Diperiksa Penyidik Selama 10 Jam Soal Kasus Video Pribadi

Pemeran sinetron "Cinta Karena Cinta" ini diperiksa selama 5 jam di Polres Metro Jakarta Barat.

Gabriela dilaporkan warga atas beredarnya video pribadi berdurasi 14 detik.

Saat ini Gabriella berstatus sebagai saksi.

Penulis : Reny Mardika





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:41
JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 139.501.416 POSITIF, 79.498.221 SEMBUH, 2.992.237 MENINGGAL DUNIA   KAPOLDA PAPUA IRJEN MATHIUS D FAKHIRI MEMINTA TNI-POLRI TIDAK TERPANCING AKSI PENEMBAKAN KKB   SEBANYAK 31 JEMAAH CALON HAJI DI PALOPO, SULAWESI SELATAN, JALANI VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA   WARGA SUMATERA BARAT KUMPULKAN 1,5 TON RENDANG UNTUK KORBAN BENCANA DI NTT   PRESIDEN JOKOWI: PEMERINTAH MELARANG MUDIK LEBARAN TAHUN INI DENGAN BERBAGAI MACAM PERTIMBANGAN   KEJATI BANTEN TETAPKAN TERSANGKA KORUPSI DANA HIBAH PONDOK PESANTREN RP 117 M   JADI TERSANGKA, PRIA YANG ANIAYA PERAWAT DI PALEMBANG TERANCAM 2 TAHUN   POLISI TETAPKAN PRIA YANG ANIAYA PERAWAT DI PALEMBANG SEBAGAI TERSANGKA   PPNI: PENGANIAYAAN PERAWAT OLEH KELUARGA PASIEN MERUPAKAN ANCAMAN TERHADAP KEAMANAN SISTEM PELAYANAN   WAGUB PAPUA KLEMEN TINAL MINTA APARAT KEAMANAN KENDALIKAN SITUASI BEOGA PASCAPENEMBAKAN TERHADAP 2 GURU   KEMENHUB KELUARKAN MAKLUMAT PELAYARAN WASPADAI CUACA EKSTREM PADA 16-22 APRIL 2021   BMKG: SIKLON TROPIS SURIGAE DALAM 24 JAM KEDEPAN AKAN MENGUAT NAMUN BERGERAK MENJAUHI INDONESIA   PANCAROBA MASIH BERLANGSUNG, BMKG IMBAU MASYARAKAT WASPADA POTENSI CUACA EKSTREM   BMKG MEMPRAKIRAKAN PADA BULAN MEI AWAL MUSIM KEMARAU TERJADI DI SEBAGIAN WILAYAH INDONESIA