Kompas TV regional berita daerah

Dana turun !,9 M Untuk Pasien Covid

Kompas.tv - 1 Maret 2021, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar KOMPAS TV- meski dengan anggaran yang terbatas, Pemerintah kota denpasar tetap lanjutkan isolasi hotel untuk karantina pasien tanpa bergejala dan yang bergejala ringan .





Pemerintah kota denpasar memutuskan untuk melanjutkan isolasi di hotel bagi pasien tidak bergejala atau bergejala ringan. Pemerintah menyiapkan anggaran dari pos belanja tidak terduga sebesar 1,9 miliar rupiah, disiapkan untuk menyewa satu hotel dengan kapasitas 180 tempat tidur di 90 kamar,yang artinya satu kamar akan digunakan oleh dua pasien. PEMKOT Denpasar mengakui anggaran isolasi di hotel ini sangat terbatas,dan pemerintah juga berharap dengan berjalannya vaksinasi bisa menekan penyebaran covid 19 di kota denpasar .

 


Seperti diketahui, sebelumnya pemerintah pusat melalui badan nasional penanggulangan bencana memutuskan menghentikan sementara isolasi di hotel bagi pasien covid 19 tidak bergejala dan bergejala ringan, karena keterbatasan anggaran .

#pemkoddenpasar

#pasiencovid

#hotelcovid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.